Urutan Nonton Film Fantastic Beasts, Jangan Sampai Terlewat

Annisa Fianni Sisma
20 September 2022, 16:45
URUTAN NONTON FILM FANTASTIC BEASTS
imdb.com
Scene Fantastic Beasts

Fantastic Beasts merupakan film fantasi yang menjadi film fenomenal bagi penggemar Harry Potter. Bagaimana tidak, film ini merupakan prekuel Harry Potter yang dihidupkan oleh J.K. Rowling. Untuk memahami kisahnya, penggemar harus mengetahui urutan nonton film Fantastic Beasts.

Prekuel film Harry Potter yang masih mengangkat tentang sihir ini disutradarai David Yates dan diadaptasi dari buku J.K.Rowling. Serial ini dipublikasikan oleh Warner Bros yang terdiri dari tiga film yakni Fantastic Beasts and Where to Find Them yang rilis pada 2016, Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwald yang rilis pada 2018, dan Fantastic Beasts 3: The Secret of Grindelwald yang rilis pada 2022.

Film fiksi ini hadir setiap dua tahun sekali. Berikut urutan nonton film Fantastic Beasts:

1. Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)

Urutan nonton film Fantastic Beasts pertama yakni rilis pada 2016 dengan judul Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film ini menyajikan kisah dengan latar belakang tahun 1926. Kisah yang menyajikan petualangan magizoologist atau penyihir ini masih berkaitan dengan Hogwarts School.

Tak kalah seru dari pemeran Harry Potter Series, Fantastic Beasts and Where to Find Them ini dibintangi aktor legendaris. Pemeran Fantastic Beasts and Where to Find Them ini dibintangi aktor Eddie Redmayne sebagai pemeran utama yakni Newt Scamander yang merupakan penyihir introvert dan pegawai Kementrian Sihir.

Scamander merupakan penulis buku Sekolah Hogwarts. Selain itu ada Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Samantha Morton, Ezra Miller, Jon Voight, Carmen Ejogo, dan lain sebagainya. Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne, merupakan siswa Hogwarts yang dikeluarkan. Ia dianggap menimbulkan masalah bagi manusia karena tindakannya dan hewan buasnya yang kabur.

Hewan buas milik Newt Scamander kabur dan membuat kegaduhan di New York, Amerika Serikat. Newt pun berusaha menemukan hewan-hewan liar peliharaannya. Kisahnya berlanjut salam sekuel selanjutnya yakni Fantastic Beast 2: The Crimes of Grindelwald.

2. Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwald (2018)

Setelah menikmati perjalanan Newt Scamander di New York bersama hewan-hewan buasnya, kisahnya berlanjut ke Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwald. Masih diperankan oleh aktor yang sama, film ini menyajikan rangkaian peristiwa kejahatan dari tokoh baru..

Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwald yang menjadi urutan nonton film Fantastic Beasts kedua ini, rilis pada 14 November 2018. Film ini lebih kedatangan tokoh Grindelwald yang menjadi karakter jahat serta misterius. Grindelwald yang diperankan oleh Johnny Depp itu, ditangkap oleh Kongres Sihir Amerika Serikat atau Macusa setelah ditangkap Newt Salamander dan teman-temannya.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement