8 Film Horor Terbaru Layak Ditonton dan Menegangkan

Annisa Fianni Sisma
22 September 2022, 16:26
Film horor terbaru
imdb.com
Poster Film Orphan First Kill

Film horor menjadi salah satu genre yang masih diminati banyak orang. Diantara berbagai banyaknya film horor, terdapat film horor terbaru yang semakin menarik untuk ditonton. Tak hanya menyajikan film horor, tetapi juga menyajikan genre thriller bahkan science fiction atau juga memadukan psikologi. Berikut ini daftar film horor terbaru lengkap dengan sinopsisnya:

1. Orphan: First Kill (2022)

Orphan: First Kill menjadi sekuel dari film pertamanya yang berjudul Orphan. Film Orphan dirilis pada 2009 dan masih diperankan oleh Isabelle Fuhrman. Film ini memadukan film horor dengan genre psychological thriller. Orphan: First Kill menyajikan kisah perempuan bernama Leena yang berhasil melarikan diri dari rumah sakit jiwa dan menyamar sebagai orang lain.

Leena menyamar sebagai Esther Coleman, seorang putri yang hilang dari keluarga kaya Katie Mauerova dan Richard Mauerova. Katie pun curiga dengan Leena yang menyamar sebagai Ether. Dia pun mencari tahu identitas asli Leena dan saat identitasnya diketahui, dia ingin membunuh Katie.

2. Mumun (2022)

Film horor terbaru asal Indonesia ini diperankan Acha Septriasa, Dimas Aditya, dan Volland Humonggio. Film Mumun ternyata diadaptasi dari serial televisi Jadi Pocong karya H. Mandra. Mumun menyajikan kisah sepasang kekasih yang saling mencintai, yakni Mumun dan Juned. Tiba-tiba Mumun tewas karena kecelakaan.

Juned yang mendengar kabar duka itu sangat terpukul. Saat Mumun dikuburkan, ternyata tali pocong Mumun lupa dibuka oleh para penggali kubur, dia pun bangkit dari kubur dan meminta tali pocongnya agar dibuka.

3. The Invitation (2022)

Film horor terbaru yang tak kalah menarik yakni The Invitation. Film horor ini mengisahkan seorang perempuan bernama Evie yang hidup sebatang kara karena ibunya meninggal dunia. Dia tidak tahu kalau dirinya memiliki saudara. Untuk memastikan hal tersebut, dia melakukan tes DNA dan menemukan sepupu yang tak pernah dia kenal sebelumnya.

Pertemuan Evie dengan sepupunya Oliver memulai tragedi baru. Evie diundang mendatang pernikahan mewah di pinggir kota. Awalnya, Evie takut untuk datang tetapi setelah dibujuk akhirnya dia mau.

Setelah sampai di sana, dia tertarik dengan salah satu orang di sana. Evie akhirnya merasakan mimpi buruk di hidupnya karena dia harus berurusan dengan semua vampir di kota tersebut. Dia berhasil mengungkap masa lalu keluarganya dan berusaha keluar dari kota tersebut.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement