5 Karakter Terkuat di Bleach, Termasuk Yhwach

Ghina Aulia
17 November 2022, 18:20
Karakter Terkuat di Bleach
IMDB
Bleach.

Bleach menjadi salah satu serial anime yang terkenal. Hal tersebut juga menjamah pertelevisian tanah air. Hingga 2022, Bleach masih belum mangkir dari tontonan penggemarnya.

Perlu diketahui bahwa Bleach adalah anime yang diangkat dari manga karya Tite Kubo. Pertama kali terbit pada 2018 dengan penjualan mencapai 120 juta Salinan.

Tite Kubo menyampaikan bahwa Bleach terinspirasi dari Gegege Kitaro dan Saint Seiya. Diketahui bawah Gegege Kitaro adalah komik Jepang yang diciptakan pada tahun 1960. Sedangkan Saint Seiya juga manga dan anime karya Masami Kurumada yang pertama tayang pada tahun 1986.

Kali ini, kami akan banyak membahas tentang karakter terkuat di Bleach. Diketahui bahwa pemeran di serial tersebut memiliki kemampuan dan kekuatan masing-masing. Berikut ini adalah rangkumannya yang dilansir dari situs Fandom.com.

Karakter Terkuat di Bleach

1. Yhwach

Yhwach menjadi karakter terkuat di Bleach yang sangat disegani oleh bawahannya. Yhwach juga biasa dipanggil ‘Yang Mulia.’ Diketahui bahwa Yhwach adalah Raja Wandenreich dan menjadi Ayah dari semua Quincy. Tak terkalahkah, Yhwach mendapatkan gelar ‘The Almighty.’

Kekuatan Yhwach salah satunya adalah mampu membagi sebagian jiwanya kepada orang lain. Hanya dengan bersentuhan, Yhwach dapat menyembuhkan berbagai penyakit fisik, mental hingga spiritual. Yhwach juga dapat berbagi roh kepada orang.

Kemampuan lain yang dimiliki oleh Yhwach adalah Auswahlen. Yhwach dapat mengembalikan kekuatannya yang hilang. Tak hanya itu, Yhwach juga bisa mengambil kekuatan orang lain. Sayangnya, hal itu justru menyebabkan serangan yang besar untuk mereka yang kekuatannya diambil.

2. Ichigo Kurosaki

Ichigo Kurosaki adalah karakter terkuat di Bleach yang merupakan manusia dengan kekuatan Shinigami. Diketahui bahwa Shinigami adalah dewa kematian yang mampu memurnikan Hollow yang berbuat jahat di dunia. Namun Ichigo adalah Shinagami Pengganti. Ichigo memiliki rambut lurus pendek berwarna oranye. Matanya berona coklat dan kulitnya tampak cerah. Biasanya Ichigo memakai kemeja bermotif.

Setelah resmi menjadi Shinigami, Ichi kerap mengenakan seragam Shinigami. Lengkap dengan tali tali di dadanya. Ciri khas dari seorang Ichigo adalah mampu bertarung dengan tangan kosong. Ichigo sudah dibekali dengan keahlian beda iri yang mampu menggerakkan seluruh tubuhnya untuk menyerang lawan. Hal tersebut juga ditunjang oleh daya tahan tubuh yang bagus serta pertumbuhan yang cepat.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...