Ini Cara Dapat Uang dari PayPal Melalui 11 Aplikasi

Annisa Fianni Sisma
1 Desember 2022, 12:05
CARA DAPAT UANG DARI PAYPAL
newsroom.paypal-corp.com
Ilustrasi PayPal

Bagi pengguna PayPal tentu tak asing lagi dalam mengetahui terkait cara transaksi dengan PayPal. Namun, tentu lebih menarik jika mengetahui cara dapat uang dari PayPal dengan mudah. 

Untuk mengetahui cara dapat uang dari PayPal, ternyata pengguna harus mengakses aplikasi lain terlebih dahulu. Aplikasi yang menyediakan layanan penarikan saldo ke PayPal ini memiliki tugas tertentu yang harus diselesaikan pengguna untuk memperoleh reward.

Advertisement

Aplikasi di bawah ini memiliki ketentuan jumlah minimal penarikan dana ke PayPal. Berkaitan dengan hal tersebut berikut ini beberapa situs dan aplikasi penghasil uang yang dapat dikirim ke PayPal.

1. Cash Gift

Salah satu aplikasi yang mampu menghasilkan uang adalah Cash Gift. Aplikasi ini mengharuskan pengguna melakukan survey dan menonton video iklan agar dapat memperoleh poin.

Selanjutnya, pengguna pun akan memperoleh poin yang jika telah terkumpul sebanyak seribu, maka pengguna dapat menukarnya dengan US$ 1. Namun, untuk bisa mencairkan dana tersebut pengguna harus memiliki minimal sekitar 3000 poin atau setara US$ 3.

2. Lucky Money

Cara dapat uang dari PayPal selanjutnya adalah dengan mengakses aplikasi Lucky Money. Aplikasi ini dapat Anda manfaatkan untuk memperoleh saldo PayPal.

Tak hanya mudah dalam penggunaannya, aplikasi ini hanya meminta penggunanya memainkan game dengan baik. Pengguna cukup menyusun beberapa gambar dan mencocokkannya agar membentuk pola.

Setelah mendapatkan saldo US$ 5 dari bermain gim, pengguna dapat dengan mudah mencairkan dana yang sudah terkumpul. Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui Google Play Store.

3. Make Money

Aplikasi dalam cara dapat uang dari PayPal selanjutnya adalah Make Money. Aplikasi ini berfungsi membantu mendapatkan uang dengan mudah.

Jika pengguna khawatir dengan keamanannya, tenang saja karena rating yang bagus dapat menunjukkan aplikasi ini cukup terpercaya. Tugasnya pun sangat mudah diselesaikan. Tugas tersebut berupa pengisian survei dan install aplikasi lainnya.

4. Clip Clap

Clip Clap menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang dapat dikirim ke PayPal. Aplikasi ini mampu memberikan saldo hingga US$ 5 secara gratis hanya dengan menonton video.

Banyak konten menarik yang disediakan oleh aplikasi Clip Clap. Oleh karena itu, mudah pula untuk menggunakannya. Cukup dengan menonton video, pengguna mampu memperoleh saldo yang dapat dicairkan ke PayPal.

5. Lucky Time

Cara dapat uang dari PayPal selanjutnya melalui aplikasi bernama Lucky Time. Pengguna cukup melakukan beberapa tugas dan memainkan game untuk mendapatkan saldo.

Jenis game yang disediakan yakni menggosok gambar, pemecah telur, dan pemutar roda. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan terpercaya.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement