90+ Daftar Nama Channel YouTube Keren hingga Lucu

Ghina Aulia
5 Desember 2022, 17:35
Daftar nama channel YouTube keren
pexels
Ilustrasi YouTube.

YouTube merupakan platform yang memungkinkan penggunanya untuk menonton, mengunggah, dan membagikan video. Hadir sejak 2005, YouTube semakin populer hingga sekarang.

Menariknya, YouTube juga digadang-gadang menjadi pengganti televisi. Hal tersebut lantaran tayangan yang beragam dan mudah dicari. Pengguna bisa mencari jenis tayangan apa saja secara bebas dan tidak terbatas.

Sementara itu, YouTube juga memberikan tawaran berupa monetisasi bagi pengguna yang aktif menguggah video. Singkatnya, kita bisa mendapatkan keuntungan dari tayangan iklan dan jumlah tayangan. Selain itu, aktif di YouTube juga memungkinkan adanya sponsor yang masuk.

Hal ini menjadi angin segar untuk pengguna YouTube ataupun orang-orang yang ingin mencari peluang dalam mencari penghasilan. Tak heran ketika sekarang banyak kreator yang muncul dengan berbagai ide kreatif.

Dalam mengelola kanal YouTube, sebaiknya memiliki ciri khas yang juga berperan sebagai self-branding. Dengan begitu, penonton akan lebih mudah mengenali kanal YouTube. 

Selain tampilan halaman dan tema video, ada hal lain yang bisa menjadi ciri khas sebuah kanal YouTube. Tidak lain adalah nama.

Daftar nama channel YouTube keren bisa membantu Anda dalam menentukan nama akun atau konten Anda. Semakin mudah diingat, akan membuat channel Anda bisa dikenali dan diminati. 

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...