Daftar Pemain Avatar 2, Gaet Sam Worthington hingga Zoe Saldana

Ghina Aulia
20 Desember 2022, 12:00
Daftar pemain Avatar 2.
Complex
Sam Worthington dan Zoe Saldana.

Film produksi Hollywood kerap ditayangkan di bioskop berbagai negara. Tidak terkecuali Indonesia. Banyak penonton tanah air yang mengikuti perkembangannya.

Dilansir dari The Numbers, beberapa film Hollywood yang paling terkenal di bioskop seluruh dunia adalah Avatar, Avengers: Endgame, Titanic, Star Wars Ep. VII: The Force Awakens, Avengers: Infinity War, Spider-Man: No Way Home, dan masih banyak lagi. Diketahui penilaian yang dilakukan berdasarkan pendapatan dari penjualan tiket secara keseluruhan.

Berhasil meraup banyak keuntungan, Avatar kembali merilis sekuel pertamanya pada 2022. Bertajuk Avatar: The Way of Water, film ini juga tidak luput dari perhatian penggemar. Film tersebut juga disebut dengan Avatar 2.

Kali ini, Katadata.co.id ingin membahas lebih lanjut tentang daftar pemain Avatar 2. Berikut daftar artis dan perannya.

1. Sam Worthington

Sam Worthington merupakan salah satu dari daftar pemain Avatar 2 yang menjadi pemeran utama. Ia menjadi tokoh bernama Jake Sully, yaitu pendatang yang memutuskan untuk menetap di Pandora. Diketahui bahwa Pandora merupakan satelit atau planet fiktif yang ada di film ini. Jake Sully juga merupakan pemimpin dari Klan Omaticaya. Dengan segala upaya, Jake Sully berusaha lari dari pengejaran manusia yang ingin menduduki planet Pandora.

Selain memerankan Jake Sully, Sam juga kerap membintangi beberapa film kenamaan lainnya. Di antaranya adalah Terminator Salvation, Clash of the Titans, Wrath of the Titans, The Debt, Everest, hingga Fractured pada  2019. Tak hanya film layar lebar, Sam juga pernah hadir di beberapa serial. Di antaranya adalah Love My Waydan dan Deadline Gallipoli. Pria kelahiran Inggris ini pernah meraih penghargaan di Australian Academy of Cinema and Television Arts Awards (AACTA) setelah memerankan karakter utama di Somersault (2004).

2. Zoe Saldana

Daftar pemain Avatar 2 selanjutnya, ada Zoe Saldana yang memerankan tokoh Neytiri. Mengutip dari situs Fandom.com, Neytiri merupakan karakter deuteragonist dan pahlawan utama pada film ini. Menjadi salah satu pemeran utama, Neytiri merupakan putri dari Eytukan dan Mo’at. Neytiri pertama kali bertemu dengan Jake Sully di hutan Pandora ketika membantunya saat diserang Viperwolves.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement