7 Rekomendasi Film Angga Yunanda Terbaru dan Sinopsisnya

Angga Yunanda memulai karirnya di dunia film tahun 2018. Film pertamanya adalah Sajen. Sebelumnya Angga menjadi model dan bintang sinetron. Berikut film Angga Yunanda terbaru dan sinopsisnya.
Dwi Latifatul Fajri
27 Desember 2022, 12:23
Film Angga Yunanda
diadona.id
Angga Yunanda

Angga Yunanda dikenal sebagai aktor muda yang berbakat. Dia lahir pada 16 Mei 2000 yang membintangi beberapa film dan serial. Angga Yunanda berperan sebagai Ucup di film Mencuri Raden Saleh. Selain itu, Angga juga muncul dalam beberapa film populer seperti Dua Garis Biru, Mariposa, dan Devil on Top.

Sebelum terjun di dunia film, Angga memulai karirnya sebagai model. Pada 2015, Angga terjun ke dunia entertainment. Sinetron pertamanya adalah Malu-Malu Kucing. Dalam sinetron tersebut, dia berperan sebagai Baim. Selanjutnya, Angga menjadi bintang sinetron di Mermaid in Love, Nathan dan Nadia, serta Dilema Cinta.

Angga Yunanda memulai debutnya di dunia film pada 2018. Dia berperan sebagai Riza Alif Ramadhan dalam film horor berjudul Sajen. Setelah itu, dia berperan di berbagai film mulai dari horor, romantis, dan aksi. Berikut film yang pernah dibintangi Angga Yunanda.

Film Angga Yunanda

1. Mencuri Raden Saleh (2022)

Mencuri Raden Saleh
Mencuri Raden Saleh (Youtube Visinema Pictures)

Film terbaru Angga Yunanda adalah Mencuri Raden Saleh. Dia berperan sebagai Ucup untuk peretasan sistem. Film ini menceritakan kelompok anak muda yang ingin mencuri lukisan. Lukisan tersebut adalah Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh. Lukisan tersebut tersimpan di Istana Presiden.

Selain Angga Yunanda, film ini dibintangi Rachel Amanda, Ari Irham, Aghniny Haque, Iqbaal Ramadhan, dan Umay Shahab.

2. 12 Cerita Glen Anggara (2022)

Film Angga Yunanda selanjutnya adalah 12 Cerita Glenn Anggara merupakan film romantis remaja. Bintang utama film ini adalah Prilly Latuconsina dan Junior Roberts. Angga berperan sebagai sahabat Glenn ketika SMA. Film ini menceritakan tentang hubungan romantis kakak tingkat dan adik tingkat. 

3. Devil on Top (2021)

Devil on Top merupakan film genre drama komedi. Film ini menceritakan tentang lady bos di perusahaan digital marketing. Cinta Laura berperan sebagai Sarah. Dia menjadi bos menakutkan hingga dijuluki iblis para karyawannya. Sarah tegas, disiplin, dan perfeksionis sehingga membuat karyawan takut padanya.

Angga Yunanda berperan sebagai Angga, karyawan di perusahaan. Dia berteman dengan Rudi (Joshua Suherman), Richard (Jenny Agustin), dan Boni (Lolox). Mereka merencanakan sesuatu untuk menjatuhkan Sarah. Bahkan keempat sahabat ini ingin pemimpin perusahaannya diganti.

4. Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga (2021)

Film ini diperankan oleh Angga Yunanda sebagai Raja dan Putri Marino sebagai Asia. Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga menceritakan tentang generasi sandwich masa kini. Generasi sandwich terperangkap pada pilihan membahagiakan orang tua atau menata hidup.

5. Dua Garis Biru (2019)

Dua Garis Biru
Dua Garis Biru (Instagram/@duagarisbirufilm)

Dua Garis Biru menceritakan hubungan remaja yang melewati batas. Film Angga Yunanda satu ini menggaetnya sebagai pemeran utama dan berperan sebagai Bima dan lawan mainnya Adhisty Zara sebagai Dara. Keduanya berpacaran ketika SMA, sampai akhirnya Dara hamil di luar nikah.

Kabar Dara hamil ketika SMA ini membuat hubungan rumit antara keluarga Dara dan Bima. Bahkan, Dara terancam dikeluarkan dari sekolah karena hamil di usia muda.

6. The Watcher (2021)

The Watcher menceritakan tentang pengintaian kelompok anak muda, untuk mengungkap kasus. Film ini tayang di Disney Hotstar Indonesia. The Watcher menceritakan kecelakaan Krishna (Angga Yunanda) yang membuat dirinya di rumah. Kecelakaan tersebut membuat kakinya diperban dan memakai kursi roda.

Ketika di rumah, Krishna mengamati tetangga sekitarnya menggunakan teropong. Awalnya dia mengamati Tiara, tetangga cantik di seberang rumah. Namun, beberapa hari setelah pengamatan ada yang aneh di rumah samping Tiara. Krishna melihat sekelompok penjahat yang mencurigakan dan juga membawa sandera.

7. Di Bawah Umur (2020)

Di Bawah Umur
Di Bawah Umur (Youtube MD Pictures) 

Di Bawah Umur menceritakan pergaulan anak bebas yang berdampak pada psikis dan pendidikan. Pemeran utama dalam film ini adalah Yoriko Angeline sebagai Lana. Dia pindah sekolah karena konflik dalam keluarganya.

Lana menjadi idaman di sekolah barunya. Beberapa laki-laki mencoba mendekati Lana untuk dijadikan pacarnya. Namun, Lana menolak karena ingin fokus ke pendidikan. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Aryo (Angga Yunanda) salah satu badboy di sekolahnya.

Editor: Intan
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait