3 Cara Menebalkan Kumis Tipis Wanita Secara Alami Ini Wajib Dicoba

Cara menebalkan kumis tipis wanita bisa dilakukan secara alami dan diyakini cukup ampuh. Berikut beberapa cara menebalkan kumis tipis yang wajib dicoba.
Image title
28 Desember 2022, 20:11
Cara menebalkan kumis tipis wanita
Unsplash
Cara menebalkan kumis tipis wanita

Cara menebalkan kumis tipis wanita cukup banyak dicari. Sebab tidak sedikit wanita yang ingin memiliki kumis tipis di atas bibirnya. Bagi sebagian wanita, memiliki kumis tipis menjadi daya tarik tersendiri.

Tidak semua orang bisa menumbuhkan atau menebalkan kumis karena adanya beberapa alasan lain. Jika Anda tetap ingin menumbuhkan atau menebalkan kumis di wajah, ada beberapa bahan alami yang bisa dicoba.

Cara Menebalkan Kumis Tipis Wanita Alami

Menumbuhkan kumis tipis di bagian atas bibir bisa dilakukan dengan cepat, berikut beberapa caranya kami lansir dari Halodoc.com:

Cara menebalkan kumis tipis wanita
Cara menebalkan kumis tipis wanita (Unsplash)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1. Menggunakan Minyak Kelapa

Baik laki-laki maupun perempuan bisa menebalkan kumis dengan menggunakan minyak kelapa. Caranya pijat area kumis menggunakan minyak kelapa. Untuk mendapat hasil maksimal, Anda perlu melakukannya secara rutin.

Menggunakan minyak kelapa jadi cara menebalkan kumis tipis wanita secara alami. Untuk mendapatkan manfaat lebih, coba hangatkan minyak kelapa sedikit lalu oleskan dengan bantuan bola kapas dan diamkan selama 15 menit. Lakukan tiga kali dalam seminggu lalu lihat perubahannya.

2. Campuran Lemon dan Kayu Manis

Banyak orang mengetahui bahwa lemon kaya dengan kandungan asam sitrat, kalsium dan vitamin C yang bagus untuk mengurangi ketombe pada kumis. Kayu manis dipercaya bisa meningkatkan aliran darah yang kaya nutrisi ke folikel rambut sehingga bisa jadi cara menumbuhkan kumis tipis.

Cara membuatnya yaitu dengan mengambil bubuk kayu manis, campur dengan beberapa sendok makan perasan lemon ke bagian dalamnya. Campurkan cairan tersebut agar menempel lalu oleskan di rambut wajah, kurang lebih 30 menit. Kemudian bersihkan menggunakan air dingin dua kali seminggu.

3. Campuran Minyak Kayu Putih dengan Zaitun

Seperti halnya minyak kelapa, minyak kayu putih juga bisa merangsang pertumbuhan rambut atau kumis. Namun kandungannya cukup kuat sehingga rentan menimbulkan iritasi pada kulit. Sebagai alternatif, Anda bisa mencampur kayu putih dengan minyak zaitun.

Silahkan ambil setengah cangkir minyak zaitun lalu tambahkan 20 tetes minyak kayu putih. Pijat minyak tersebut di area tumbuhnya kumis dan biarkan selama 30 menit lalu cuci menggunakan air dingin dan sabun.

Cara Menumbuhkan Kumis Tipis Wanita

Selain cara menebalkan kumis tipis wanita di atas, adapun beberapa cara menumbuhkan kumis tipis pada wanita dengan cepat yaitu sebagai berikut:

Cara menumbuhkan kumis tipis alami
Cara menumbuhkan kumis tipis alami (Unsplash)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1. Memijat Wajah

Memijat wajah dipercaya bisa menumbuhkan kumis tipis dengan cepat. Caranya basahi wajah terlebih dulu menggunakan air hangat agar pori-porinya terbuka. Kemudian lakukan pijatan dengan lembut untuk meningkatkan peredaran darah dan menstimulasi pertumbuhan kumis.

2. Mengurangi Stress

Stress bisa menghambat pertumbuhan rambut dan mengakibatkan kerontokan. Karena itu, mengurangi stress bisa jadi alternatif menumbuhkan kumis tipis dengan cepat. Ketika merasa stress, mulailah mengambil waktu untuk melakukan refreshing.

3. Mengonsumsi Makanan yang Kaya Nutrisi dan Vitamin

Cara menumbuhkan kumis tipis bisa juga dengan mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi dan vitamin. Tumbuhnya kumis bisa dipicu oleh makanan yang mengandung protein seperti daging, telur dan ikan. Selain itu, bisa mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan vitamin B kompleks, C dan E.

4. Kuning Telur

Untuk menumbuhkan kumis tipis pada wanita, bisa juga menggunakan kuning telur. Sebab kuning telur mengandung vitamin A, B dan E yang bisa membuat kumis lebih sehat dan kuat. Caranya dengan mengoleskan kuning telur selama 30 menit sebelum dibilas air dingin.

Demikian beberapa cara menebalkan kumis tipis wanita yang bisa dicoba agar tumbuh lebih lebat. Tidak hanya itu, ada juga beberapa cara lain untuk menumbuhkan kumis tipis pada wanita. Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan secara rutin.

 

Editor: Intan
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait