Bambang Atmaja, Dokter Asal Indonesia Banjir Tepuk Tangan di Inggris

Intan Nirmala Sari
29 Mei 2022, 13:08
Bambang Atmaja Britains Got Talent
Instagram

Nama Bambang Atmaja sontak menggaung di Negeri Ratu Elizabeth pada Sabtu (28/5) malam. Pria 30 tahun asal Indonesia tersebut sukses menggetarkan hati para juri dan penonton dalam acara ajang pencarian bakat, Britain's Got Talent

Juri, aktris, sekaligus penyiar Heart Radio, Amanda Holden memberikan momen terakhir Britain's Got Talent kepada seorang dokter kanker, Bambang Atmaja untuk menampilkan suara merdunya. Momen tersebut merupakan segmen baru dari seri Britain's Got Talent kali ini.

Setiap juri Britain's Got Talent akan memberikan kejutan kepada seseorang, untuk dinominasikan tanpa sepengetahuan mereka, dan mengundang mereka untuk mengikuti audisi Britain's Got Talent di London Palladium. Beruntungnya, Bambang Atmaja adalah orang yang dipilih Amanda Holden untuk menampilkan suara merdunya. 

Bambang Atmaja Britains Got Talent
Bambang Atmaja Britains Got Talent (Youtube)

Berawal dari misi Amanda mengundang Bambang Atmaja ke Heart Radio. Saat itu, Bambang yang menerima undangan ke stasiun radio, berpikir hanya akan diwawancarai mengenai pekerjaannya sebagai dokter kanker di Inggris.

Namun saat siaran dimulai, Amanda justru mengatakan, "sekarang Anda berpikir, bahwa Anda datang untuk membicarakan pekerjaan Anda sebagai dokter kanker, Anda tidak akan membicarakan itu," kata Amanda dilansir dari laman youtube Britain's Got Talent, Minggu (29/5).

Amanda kemudian menjelaskan, bahwa rekan-rekan Bambang Atmaja memberitahukan kepadanya, bahwa Bambang merupakan penyanyi yang luar biasa. "Saya ingin mengundang Anda ke Britain's Got Talent dan bernyanyi, saya tidak bercanda!," ujar Amanda.

Wajah Bambang seketika berubah kaget dan bahagia. Tak butuh waktu lama, Dokter Royal Marsden Hospital itu pun segera menerima ajakan Amanda, sambil setengah tak percaya dan memastikan apakah Amanda tengah bercanda?.

"Kamu harus tampil dengan baik, jangan mengecewakanku!," ancam Amanda sambil bergurau.

'Ancaman' Amanda rupanya tak sia-sia, Bambang sukses menunjukkan penampilan baik, dengan membawakan lagu diva global, Beyonce berjudul Listen. 

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...