Anies dan AHY Bicara Empat Mata, Sinyal Berduet untuk Pilpres?

Ira Guslina Sufa
26 Oktober 2022, 09:05
Anies Baswedan
Instagram/Anies Baswedan
Anies Baswedan (kiri) berbincang dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediaman Anies Baswedan.

Calon presiden dari Partai Nasional Demokrat Anies Baswedan kemarin, Selasa (25/10) bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Pertemuan berlangsung di rumah Anies Baswedan.  

“Sebuah kehormatan siang tadi (25/10) Mas AHY berkenan mampir, dan kami berdiskusi berdua cukup panjang,” ujar Anies seperti dikutip dari akun instagram resmi miliknya. 

Advertisement

Menurut Anies, perbincangan dengan putra presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu lebih banyak membahas berbagai gagasan. Mereka juga berdiskusi mengenai berbagai literasi dan bacaan yang selama ini telah dituntaskan. 

“Selalu menyenangkan dan mencerahkan kalau berdiskusi, tukar pikiran dengan Mas AHY. Membahas dari soal sejarah hingga soal tantangan Indonesia ke depan.

Tak hanya berdiskusi tentang sejarah, keduanya juga membahas berbagai persoalan yang dihadapi bangsa Indonesia di masa akan datang. Menurut Anies, diskusi tentang masa depan RI akan memberi harapan untuk Indonesia masa depan. 

Usai pertemuan, Agus Harimurti tak lupa berterima kasih pada Anies. Ia merasa mendapat sambutan yang hangat dari mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. 

“Senang bisa memiliki teman diskusi, bertukar gagasan tentang banyak hal. Cerita soal sejarah joglo sangat menarik,” ujar Agus Harimurti. 

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement