Surya Paloh Tak Akan Hadiri Pernikahan Kaesang - Erina, Ada Apa?

Ira Guslina Sufa
8 Desember 2022, 15:58
Surya Paloh
ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/YU
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan pidato politiknya dalam Perayaan HUT ke-11 Partai NasDem di Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh dipastikan tak ikut menghadiri undangan pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono pada Sabtu (10/12) mendatang. Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Charles Meikyansah menyebutkan paloh sedang menjalani pengobatan di luar negeri.

"Mohon maaf, Bapak Surya tidak bisa hadir memenuhi undangan karena tengah berobat yang sudah terjadwal dari tahun lalu ke Jerman," kata Chares seperti dikutip dari Antara, Kamis (8/12). 

Meski tak bisa hadir ke Solo, Charles mengatakan Surya Paloh menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup baru dan berbahagia kepada pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono. Charles menyebut Paloh tetap memberikan doa yang terbaik untuk pasangan Kaesang dan Erina.

"Bapak Surya berkirim surat ke Pak Jokowi dan ucapkan selamat untuk kedua mempelai dan keluarga besar Presiden Jokowi," tuturnya.

Anggota Komisi XI DPR ini menjelaskan, Surya Paloh berada di luar negeri sejak 24 November 2022 hingga awal Januari 2023. Menurut dia, Surya Paloh sebetulnya sangat berharap bisa hadir langsung di momen istimewa putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...