Pernikahan Kaesang - Erina, Panitia Siapkan Layar di Plaza Ambarrukmo

Ira Guslina Sufa
10 Desember 2022, 10:35
Kaesang
ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/nz
Pekerja menyelesaikan dekorasi untuk acara akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jumat (9/12/2022).

Panitia pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono menyiapkan layar monitor di Mal Plaza Ambarrukmo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (10/12). Masyarakat bisa menyaksikan prosesi akad nikah putra bungsu Presiden Joko Widodo itu secara langsung. 

"Dari pihak panitia atau keluarga mengharapkan acara ini sebagai acara kebersamaan, acara bahagia, jadi masyarakat pun diharapkan bisa mempunyai semacam akses, namun terbatas," kata General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta seperti dikutip dari Antara. 

Advertisement

Menurut Surya, panitia menyediakan layar monitor pada tiga titik Mal Plaza Ambarrukmo. Lokasi layar monitor berada di sisi barat Pendopo Agung Royal Ambarrukmo yang menjadi lokasi akad nikah Kaesang-Erina.

Sebelumnya, pihak manajemen mal memiliki rencana untuk ikut menayangkan prosesi akad putra bungsu Presiden Jokowi itu melalui layar videotron di depan mal. Rencana itu untuk sementara ditangguhkan karena mengalami kendala.

"Sementara monitor terpasang pada tiga titik. Dalam perkembangan kalau dari panitia ada penambahan, kami akan mengikuti," kata Surya.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement