Anggota DPR Ichsan Firdaus Meninggal Dunia di Yogyakarta

Lavinda
Oleh Lavinda
27 Maret 2022, 17:29
Ichsan Firdaus
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.
Suasana Rapat kerja (Raker) Komisi VI DRP dengan Menteri Perdagangan M Lutfi di komplek Parlemen, Jakarta, Kamis (17/3/2022).

Anggota DPR RI Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Ichsan Firdaus meninggal dunia karena terkena serangan jantung saat berada di Yogyakarta, Minggu (27/3) dini hari.

Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR Adies Kadir pada Minggu (27/3) mengatakan, Fraksi Golkar sangat berduka karena kehilangan salah satu kader muda terbaik Partai Golkar. Menurut dia, sejumlah pewakilan Fraksi Golkar telah menuju RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta untuk menyampaikan bela sungkawa.

"Innalillahi wa innailaihi radjiun telah meninggal dunia Ichsan Firdaus. Kami turut berduka cita yang mendalam," kata Adies dikutip dari Antara, Minggu (27/3).

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan almarhum Anggota DPR RI Ichsan Firdaus wafat saat menyelesaikan program doktoral di Yogyakarta.

"Terakhir saya bertemu Rabu (23/3), sebelum beliau berangkat ke Yogyakarta untuk menyelesaikan doktornya di UGM (Universitas Gadjah Mada)," kata Bambang.

Bamsoet mengungkapkan Ichsan merupakan sosok politisi muda yang amanah dan bekerja bersungguh-sungguh dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...