Tampilan dan Kenyamanan Baru STARGAZER Active
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperbarui tampilan STARGAZER Active. Multi purpose vehicle (MPV) ini hadir dengan tampilan yang lebih memikat dan interior yang lapang.
Mobil ini menggunakan alloy wheel atau velg alloy 16 inci, serta menggunakan double blower AC. Penggunaan alloy wheel yang ringan memungkinkan kendaraan untuk bergerak lebih lincah. Selain itu, rear A/C system yang lebih baik membuat STARGAZER Active mampu menghasilkan udara dingin dalam kabin dengan lebih maksimal.
Hyundai memahami bahwa konsumen Tanah Air menyukai desain eksterior yang ekspresif. Untuk itu, Hyundai menyematkan Distinctive H Rear Lamp. Huruf H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan. Desain lampu depan dan belakang STARGAZER ini memberikan tampilan yang dinamis dan futuristis.
STARGAZER Active hadir dengan volume interior besar yang didukung penataan ruang penyimpanan yang maksimal.
Ruang ini memiliki lebih dari 20 tempat penyimpanan, seperti glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, hingga bagasi berkapasitas 200 liter (L) pada belakang baris ketiga, serta bagasi 585 L pada belakang baris kedua (dalam kondisi baris ketiga dilipat). Interior yang memiliki banyak tempat penyimpanan membuat ruang kabin lebih lega.
STARGAZER Active dilengkapi audio display 8 inci dengan teknologi touch screen. Fitur ini didukung radio, Bluetooth, serta konektivitas untuk smartphone melalui Android Auto dan Apple Carplay. Pengendara pun bisa mendapatkan akses hiburan digital yang lengkap dengan praktis.
President Director HMID, Woojune Cha, mengatakan STARGAZER adalah salah satu model kendaraan Hyundai yang paling diminati. “Kami harap, melalui peningkatan ini dapat memperkuat terus posisi STARGAZER dalam memberikan solusi mobilitas terdepan untuk setiap aktivitas sehari-hari,” katanya dalam situs resmi Hyundai, dikutip Senin (15/5).
STARGAZER didesain sesuai situasi jalanan serta karakteristik masyarakat di Indonesia. Mobil ini mengusung eksterior dan interior yang mengedepankan aspek dinamis, ekspresif, dan futuristis. “Sehingga, STARGAZER dapat menjadi MPV yang mampu memberikan kenyamanan lebih di setiap momen berkendara,” imbuh Cha.
Hyundai Owner Assurance untuk Pelanggan STARGAZER
HMID menghadirkan Hyundai Owner Assurance Program dengan beragam manfaat bagi pelanggan STARGAZER dan CRETA tahun ini. Program tersebut meliputi:
-New STARGAZER Replacement Guarantee: jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika STARGAZER mengalami nilai kerusakan minimal 65 persen (berlaku sampai satu tahun setelah mobil dikirim).
-Resale Value Guarantee: jaminan harga jual kembali STARGAZER senilai 70 persen dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apa pun pada tahun ke-3 kepemilikan.
-Payment Protection Program: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan (berlaku khusus untuk pelanggan Hyundai Finance).
-Customer Protection Program: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER jika mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal tujuh orang dengan biaya petanggunggan hingga Rp100 juta per orang. Program ini berlaku hingga satu tahun setelah mobil diterima pelanggan.
-Tire Protection Program: jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama. Manfaat ini berlaku selama satu tahun setelah serah terima kendaraan. Jaminan ini diberikan bila ban rusak akibat kecelakaan dan tidak dapat digunakan lagi.
Layanan After-sales yang Mudah Diakses
HMID menyediakan layanan after-sales terdepan bagi pelanggan STARGAZER, antara lain layanan pelanggan 24 jam yang bisa diakses melalui kontak Whatsapp Hyundai, Hyundai Call Center, dan Hyundai Bluelink. Layanan ini terintegrasi dengan layanan darurat 24 jam, seperti Roadside Assistance dan Take Me Home.
HMID juga memberikan kemudahan akses servis bagi pelanggan melalui solusi Mobile Service, Pick Up & Delivery Service, serta Service @myHyundai. Untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan, layanan after-sales ini didukung jaringan diler Hyundai yang tersebar di 128 titik di berbagai kota di Indonesia.
Selain itu, HMID menjamin ketersediaan suku cadang melalui Program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free. Program ini didukung fasilitas Hyundai Parts Center di kawasan Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
Untuk garansi, pelanggan akan mendapatkan:
-Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60 ribu km (mana yang tercapai lebih dulu)
-Garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100 ribu km (mana yang tercapai lebih dulu)
-Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75 ribu km (mana yang tercapai lebih dulu)
STARGAZER Active tersedia dalam berbagai warna eksterior, yakni midnight black pearl, creamy white pearl, magnetic silver metallic, titan gray metallic, optic white solid, dan dragon red pearl. Mobil ini tersedia dalam dua pilihan transmisi, dengan pilihan harga on the road Jakarta:
-STARGAZER Active MT: Rp247,2 juta
-STARGAZER Active IVT: Rp260 juta
Ikuti informasi seputar Hyundai hanya di situs resmi HMID, www.hyundai.com/id/id, atau melalui akun Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID!