Penjemputan Pasien Positif Covid-19 di Tengah Melonjaknya Kasus di Jakarta Show
Muhammad Zaenuddin|Katadata
Image title
12 Juni 2021, 13:53

Foto: Penjemputan Pasien Positif Covid-19 di Pasar Minggu

Penjemputan Pasien terkonfirmasi Covid-19 di beberapa wilayah di Jakarta giat dilakukan oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di tengah melonjaknya kasus warga yang positif termasuk di Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta, Senin, (14/6/2021).

Sebanyak 20 warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di berangkatkan dari Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu untuk dirujuk ke Graha Wisata Ragunan, RSUD Jati Padang, dan RSDC Wisma Atlet Kemayoran untuk menjalani isolasi dan perawatan. Hal tersebeut dilakukan guna mencegah lonjakan cluster Covid-19 di wilayah perumahan dan perkampungan.

Berdasarkan data Satuan Tugas Penanganan Covid-19, jumlah pasien per kamis di Jakarta alami ledakan kasus Covid-19, sebanyak 2.906 dinyatakan positif kemarin. dari data tersebut jumlah keseluruhan masyrakat yang terkonfirmasi Covid-19 menjadi 440.847 orang positif.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.