Mempercepat Penanganan Covid-19, Sejumal Mal Hadirkan Vaksinasi Booster bagi Lansia dan Umum Show
Muhammad Zaenuddin|Katadata
Image title
27 Januari 2022, 08:45

[Foto] Sejumlah Mal Hadirkan Sentra Vaksin Booster untuk Covid-19

Memasuki awal 2022, sebaran Covid-19 di Jakarta kembali melonjak. Manajemen Mal Kota Kasablanka pun turut mendukung program pemerintah dengan menyelenggarakan sentra vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster bagi lansia dan masyarakat umum.

Sentra vaksinasi ini diadakan mulai 24 Januari hingga 4 Februari 2022 -kecuali di Sabtu dan Minggu- dari pukul 09.00 – 11.00 dan 13.00 – 14.00.  Pelaksanaannya di The Kasablanka Hall, Lantai 3. Program tersebut bekerja sama dengan Kementrian Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Kesdam Jaya, Puskesmas, EpiC, serta tiga pilar TNI, Polri, dan Pemerintah DKI Jakarta. 

Vaksin yang disediakan bermerek Pfizer, berlaku bagi peserta yang sudah memperoleh vaksin lengkap dosis ke-2 dengan jenis Sinovac atau AstraZeneca. Juga telah menerima tiket vaksin ke-3 pada aplikasi PeduliLindungi, dan berusia 18 tahun ke atas. 

Di luar itu, vaksin booster Covid-19 juga diberikan kepada karyawan tenant, manajemen, dan seluruh penghuni Kota Kasablanka. Program vaksinasi ini melengkapi upaya Kota Kasablanka dalam memberikan pengalaman belanja yang nyaman dan aman bagi pengunjung.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.