Temukan Eternals di MODENA MARVEL Series Terbaru

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Publikasi Katadata
24 November 2021, 16:15
Modena Edisi MARVEL
Katadata

Jakarta MODENA sebagai pemimpin pasar home appliances di Indonesia kali ini menghadirkan inovasi menarik bagi para konsumen setia.  Masih dalam rangkaian peluncuran seri terbatas MODENA MARVEL, pada phase ketiga ini, MODENA meluncurkan berbagai koleksi terbaru dengan tema “Greatness Calls You Home” pada 19 November 2021 di XXI Kota Kasablanka, Jakarta.    

Pada peluncurannya ini, MODENA turut mengundang Komunitas MARVEL Indonesia untuk ikut meramaikan acara nonton bareng film terbaru dari MCU, Eternals.

Esensi dari tema ‘Greatness Calls You Home’ ini menceritakan tentang seseorang yang pergi meninggalkan rumahnya untuk mencari sebuah ‘greatness’ atau kebesaran. Kebesaran itu berwujud journey yang bisa berupa pekerjaan, perjalanan, atau pencarian prestasi dan pujian.

“Padahal ‘greatness’ itu sendiri bisa jadi hal terdekat dalam diri sesorang, yaitu dampak positif dibawa dan berikan untuk orang di sekitar kita,” ujar Head of Corporate Communication MODENA, Tommy Pratomo. “Bisa dengan memasak makanan kesukaan untuk keluarga, memberikan ruangan yang bersih dan aman, menciptakan suasana yang menyenangkan dan selalu dekat dan siap sedia kapanpun dibutuhkan seperti MODENA.”

Fase ketiga dari seri MODENA MARVEL akan dimeriahkan dengan desain eksklusif pahlawan super MARVEL seperti Black Panther, Black Widow serta Shang-Chi dan Eternals yang akan membungkus produk-produk andalan MODENA dari lini cooking, cooling, dan cleaning.

“Dengan inovasi terbaru ini, kami ingin mengajak para konsumen khususnya penggemar MARVEL untuk dapat merasakan pengalaman unik dan seru serta dapat mengekspresikan diri bersama Super Hero favorit mereka,” ujar Product Marketing MODENA, Indra Herdian. “Beberapa rangkaian peralatan rumah tangga adalan kami yang dibalut eksklusif dalam nuansa MARVEL yaitu Water Dispenser DD 7302 META, Refrigerator RF 2255 METB, Water Heater ES 15 META.”

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...