Berbagi di Bulan Puasa, MODENA Ramadan Fair Beri Diskon Sampai 80%

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Riset dan Publikasi
14 April 2022, 13:56
Modena Ramadan Fair 2022
Modena

Pada bulan penuh keberkahan ini, MODENA kembali menghadirkan pesta diskon MODENA Ramadan Fair yang akan dilangsungkan pada 15 – 25 April 2022. 

Berlokasi di showroom terbaru MODENA Experience Center Kemang yang terletak di Jalan Kemang Raya No. 45 Jakarta, pengunjung dapat menemukan home appliance idaman dan berkualitas dengan berbagai promo dan diskon menarik. 

Direktur MODENA Bagus Prastowo mengatakan, bulan Ramadan sangat lekat dengan momen berbagi. “(Karena itu) kegiatan ini kami selenggarakan untuk berbagi kebaikan kepada para pelanggan setia sebagai wujud apresiasi karena telah mendukung dan mempercayai produk kami selama ini,” ujar dia. 

Menurut dia, setiap tahun manajemen MODENA melihat ada antusiasme tinggi dari para pelanggan untuk berbelanja produk home appliance pada bulan Ramadan. 

“Kami harap dengan adanya acara ini, pelanggan bisa mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan produk dan aksesoris MODENA,”  kata dia. 

Dibuka pukul 10.00 hingga 17.00 WIB, beragam promo menarik hadir di MODENA Ramadan

Fair untuk manjakan para pelanggan seperti diskon sampai dengan 80% hingga cashback sampai Rp. 500,000 dengan menggunakan aplikasi Ciao! MODENA.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...