Pelanggan Telkomsel Bisa Nikmati Konten Favorit Netflix di 4 Gawai

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Riset dan Publikasi
13 Mei 2022, 08:43
Tanpa kartu kredit, pelanggan kartuprabayar dan pasca bayar Telkomsel bisa menonton tayangan seru Netflix
123RF.com/Charnsit Ramyarupa
Tanpa kartu kredit, pelanggan kartuprabayar dan pasca bayar Telkomsel bisa menonton tayangan seru Netflix

Telkomsel, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, berkolaborasi dengan Netflix, video streaming platform terkemuka di dunia.

Adanya kerja sama tersebut akan membuat para pelanggan jaringan mobile seluler Telkomsel bisa menikmati beragam tayangan dan konten favorit dari Netflix melalui berbagai perangkat, seperti TV, laptop, smartphone dan tablet.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, pelanggan Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo (Paskabayar) dapat berlangganan Netflix setiap bulannya dengan mudah dan praktis, tanpa perlu menggunakan kartu kredit. 

Pelanggan cukup mengaktifkan paket bundling langganan Netflix yang juga menyediakan kuota nonton Telkomsel.

“Kami berharap kolaborasi ini semakin memperkuat posisi Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ bagi seluruh pelanggan,” kata dia.

Lebih jauh Heng menjelaskan, kemitraan Telkomsel dengan Netflix dapat membuka lebih banyak kemudahan akses ke platform hiburan digital kelas dunia dan meningkatkan kualitas gaya hidup digital pelanggan.

“Kami berkomitmen mengedepankan layanan customer-centric, yang didukung ketersediaan konektivitas digital berteknologi broadband terdepan yang merata dan berkualitas prima hingga pelosok negeri.”

Telkomsel menyediakan berbagai varian paket bundling kuota nonton dan berlangganan Netflix untuk satu bulan.

Harganya mulai dari Rp62 ribu menggunakan pulsa dan mendapatkan tambahan kuota nonton MAXstream sebesar 6GB selama berlangganan dan kuota nonton MAXstream hingga 20GB untuk langganan pada bulan  pertama, dengan pilihan resolusi tayangan hingga kualitas Ultra High Definition (4K) yang dapat dinikmati secara bersamaan hingga di empat perangkat berbeda.

Paket Telkomsel dan Netflix ini akan mempermudah pengguna Netflix yang juga pelanggan Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo (Paskabayar) untuk berlangganan layanan Netflix bulanan sekaligus mendapatkan kuota nonton MAXstream Telkomsel.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...