OVO Proteksi Hadirkan Pasar Digital Asuransi Kendaraan

Image title
Oleh Grace Gandhi
6 Juni 2022, 20:02
OVO Tawarkan asuransi kendaraan
Insureka

OVO menghadirkan pasar digital asuransi kendaraan pertama di Indonesia dengan perlindungan komprehensif untuk mobil yang berusia hingga 15 tahun, yaitu Pasar Asuransi Mobil melalui OVO | Proteksi.

Bekerja sama dengan lima penyedia asuransi kendaraan bermotor, Pasar Asuransi Mobil OVO menawarkan berbagai manfaat, mulai layanan darurat  di jalan selama 24 jam 7 hari, gratis antar jemput pelayanan klaim, dan tunjangan transportasi untuk naik Grab.

Selanjutnya, layanan pelanggan yang siap membantu hingga layanan klaim dan proteksi komprehensif untuk mobil yang sudah berusia hingga 15 tahun.

Berdasarkan Google Trends 2021: Cars in Indonesia, pencarian kata kunci “mobil” selalu masuk ke pencarian favorit masyarakat Indonesia. Sementara  tren mobil bekas pun tetap diminati dan diincar para pecinta otomotif. Namun hal ini belum berbanding lurus dengan perlindungan kendaraan berupa asuransi.

Melihat fenomena tersebut, Head of Insurance OVO Sugeng Purnomo mengungkapkan, OVO sangat memahami kebutuhan masyarakat yang sekarang ingin mengakses segala hal secara digital.

Melalui kerja sama dengan lima perusahaan asuransi ternama yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, OVO memberikan kemudahan bagi konsumen  yang membutuhkan asuransi mobil andal dengan #ExtraTotalMelindungi yang mudah, aman dan terjangkau.

Termasuk juga layanan bantuan penanganan klaim yang terpercaya, bagi pemilik mobil mulai tahun 2008 hingga 2022.

Sebagai apresiasi kepada para penggunanya, OVO memberikan penawaran menarik bisa membayar hingga setengah harga dengan diskon dan cashback untuk pembelian asuransi mobil pertama dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...