Fitur Livin’ Sukha Pacu Pertumbuhan Transaksi Digital Bank Mandiri
Bank Mandiri menghadirkan solusi layanan finansial terlengkap bagi nasabahnya. Super App Livin’ by Mandiri tampil semakin sempurna melalui fitur Livin’ Sukha. Terobosan ini hadir sejalan dengan perkembangan sistem pembayaran yang terakselerasi perbankan digital.
Mengusunng konsep one stop solution for all your lifestyle, Livin’ Sukha memungkinkan nasabah untuk memenuhi kebutuhan transaksi dalam satu aplikasi. Pengguna Livin’ by Mandiri bisa menikmati kemudahan transaksi seperti pembelian tiket pesawat, kereta api, entertainment, voucher gim, pengajuan kredit, dan lain-lain tanpa perlu pindah aplikasi.
Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menjelaskan, fitur tersebut semakin melengkapi Livin’ by Mandiri. Layanan perbankan ini tak hanya lengkap tetapi juga menjangkau berbagai kebutuhan gaya hidup nasabah secara digital.
“Kini, akselerasi digital Livin’ by Mandiri berhasil menghimpun seluruh solusi transaksi finansial hingga gaya hidup (lifestyle) dalam satu aplikasi secara mudah, nyaman dan aman,” ujar Darmawan, Jumat (22/7/2022).
Berbekal fitur Livin’ Sukha, Bank Mandiri optimistis pertumbuhan transaksi digital, khususnya melalui Livin’ by Mandiri, bakal melejit. Pasalnya, sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin’ by Mandiri menjadi produk utama perusahaan untuk segmen ritel.