Referensi Nama Bayi Laki-Laki Islami yang Lahir di Bulan Januari

Siti Nur Aeni
29 Juni 2021, 20:45
Referensi Nama Bayi Laki-Laki Islami Yang Lahir Di Bulan Januari Tiga
ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.
Ilustrasi bayi laki-laki yang baru dilahirkan

 

Bagi sebagian orang awal tahun menjadi waktu yang sangat menyenangkan. Menghabiskan waktu liburan, merajut harapan dan mimpi baru, dan yang tak kalah penting awal tahun selalu menjadi waktu refleksi yang tepat untuk setiap orang.

Banyak perayaan-perayaan di bulan Januari. Pesta kembang api, makanan, dan candaan bersama keluarga selalu identik dengan bulan pertama di setiap tahun. Apalagi ketika awal tahun diisi dengan kehadiran jagoan kecil yang akan semakin membuat tahun baru Anda menjadi berwarna.

Kelahiran seorang anak di awal tahun memang menjadi kebahagiaan tersendiri. Menyambut tahun baru dengan buah hati menjadi momen yang sangat membahagiakan. Tak heran jika banyak orang tua yang menuangkan rasa bahagia, bersyukur, dan harapannya pada nama bayi mereka.

Nama Bayi Laki-Laki Lahir di Bulan Januari

Menyematkan makna dan nama bulan Januari dalam nama anak mereka dapat menjadi upaya para orang tua untuk mengingat betapa indah dan bahagianya momen kelahiran sang buah hati. Untuk Anda yang sedang menyiapkan kelahiran putra kesayangan di awal tahun ini, kami berikan beberapa rangkaian nama bayi laki-laki islami yang lahir di bulan Januari. Berikut daftar lengkapnya:

1. Javier Afkar Hafidz

Nama bayi pertama yang bisa menjadi bahan referensi yaitu Javier Afkar Hafidz. Javier memiliki arti anak laki-laki yang lahir di bulan Januari. Afkar berarti bijak. Dan Hafidz merupakan sebutan atau gelar untuk penghafal Al-Qur’an. Sehingga, makna dari nama tersebut adalah anak laki-laki bijak dan penghafal Al-Qur’an yang lahir di bulan Januari. Harapannya anak tersebut menjadi pria saleh yang mampu menghafalkan Al-Qur’an dan bijak dalam mengambil setiap keputusan.

2. Fakhri Hanan Januaris

Fakhri memiliki arti arti kemegahan. Hanan berarti kesayangan. Dan Januaris diartikan sebagai anak laki-laki yang lahir di bulan Januari. Maka arti dari nama tersebut adalah anak laki-laki yang lahir di bulan Januari dengan penuh kemegahan dan rasa kasih sayang. Harapannya, anak tersebut selama hidupnya mendapatkan banyak kemewahan, bukan hanya dari segi material namun dalam ilmu pengetahuan. 

Halaman:
Editor: Redaksi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...