Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru di Bulan September

Image title
17 September 2021, 13:05
Ilustrasi Daftar harga HP Samsung Galaxy terbaru
ANTARA/HO-Gizmochina
Samsung Galaxy M32 5G

Selain K-Pop produk teknologi asal Korea Selatan juga menjadi favorit masyarakat Indonesia. Salah satunya Samsung yang kuat dengan nilai historisnya. Samsung telah berdiri sejak 1938 oleh Lee Byung-chul. Dalam sejarahnya, Samsung sempat berdiri sebagai perusahaan sayuran. 

Dari sekian barang ciptaan Samsung, handphone (hp) selalu mendapat hati dari masyarakat Indonesia. Hampir setiap bulan ada varian gawai terbaru. Semua serinya pun masuk dalam kelas unggulan dan seperti sebelumnya, produk baru selalu bisa menggaet pembeli dengan harga yang terjangkau. Daftar harga hp Samsung Galaxy terbaru saat ini, ada juga yang di kisaran sejutaan rupiah.

Pada Bulan September ini ada satu lagi pendatang baru yang diluncurkan. Produk itu adalah Samsung Galaxy Ao3s dan menjadi salah satu varian termurah. Handphone murah saat ini sudah seperti menjadi kebutuhan primer, mengingat hampir semua kegiatan manusia menggunakan gawai. 

Daftar Harga hp Samsung Terbaru

Samsung Ao3s

Seperti yang dikutip dari situs resmi Samsung Indonesia, Samsung Ao3s hanya dibanderol dari angka Rp 1.799.000. Meski harganya sangat ekonomis, fasilitas yang ditawarkan cukup bersaing. Anda sudah bisa menikmati performa hp dengan kapasitas memori 4/64 GB.

Samsung Ao2s

Persaingan pasar industri gawai di Indonesia masih bisa dibilang cukup menggiurkan. Satu produsen dengan lainnya saling berlomba untuk memberikan harga termurah dengan fitur yang tak mau kalah. Di varian kelas yang sama, hp Samsung Ao2s kini juga dilabeli harga dengan penawaran dari Rp 1.699.000.

Samsung A12 dan Samsung A22

Di kasta atas Samsung Ao2s, masih ada pilihan lain yaitu Samsung A12 dan Samsung A22 yang jelas bisa menjadi opsi pilihan yang sangat baik. Harga hp Samsung A12 dibanderol mulai dari Rp 2.399.000, sedangkan harga hp Samsung A22 mulai dari Rp 2.999.000.

Samsung A32 serta Samsung A52

Di atasnya lagi , ada Samsung A32 serta Samsung A52 yang perlu Anda lirik dalam katalog hp Samsung bulan ini. Harga hp Samsung A32 masih ada di kelas Rp 3 jutaan, sementara harga hp Samsung A52 konsisten di angka Rp 5 jutaan. Harus Anda ketahui bahwasanya daftar harga hp Samsung kali ini tetap mengacu pada harga yang tercantum pada akun resmi Samsung Indonesia yang dapat diakses melalui situs website, atau media sosial lainnya seperti Instagram, Twitter atau Facebook.

Samsung Galaxy Ao1 Core

Tentunya harga hp Samsung dengan tipe Galaxy A Series dapat berubah sewaktu-waktu, dan informasi resmi bisa diakses melalui website Samsung Indonesia. Bagi Anda yang berminat bisa melihat tawaran dari harga Rp 999.000 hingga Rp 6.399.000.

Halaman:
Editor: Safrezi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...