10 Akun yang Memiliki Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Dwi Latifatul Fajri
7 Februari 2022, 10:20
Followers Instagram Terbanyak di Dunia
cloudlynx/pixabay
Followers Terbanyak Di Dunia 2022

Followers Instagram terbanyak di dunia 2022 adalah akun Instagram sendiri (@Instagram). Tahun 2022 ini followers (pengikut) Instagram mencapai 469 juta. Sementara followers Instagram terbanyak di dunia diisi oleh aktor, penyanyi, influencer, hingga pemain sepak bola.

Instagram adalah sosial media untuk membagikan foto dan video secara online. Instagram sendiri diluncurkan secara resmi pada 6 Oktober 2010. Sudah 12 tahun Instagram menjadi media sosial yang disukai banyak orang.

Followers Instagram Terbanyak Di Dunia

Publik figur, influencer, dan tokoh ternama memiliki banyak pengikut aktif di Instagram. Berikut daftar followers terbanyak di dunia:

1. Instagram (@instagram)

Akun resmi Instagram yang memiliki centang biru, punya followers terbanyak di dunia. Tahun 2022, followers Instagram berjumlah 469 juta akun. Instagram aktif membagikan 7.000 lebih foto dari berbagai unggahan kreator Instagram populer dan kreatif.

2. Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Newcastle United, Sabtu (11/9). Foto:Antara
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Newcastle United, Sabtu (11/9). Foto:Antara (Antara)

Pemain sepak bola Cristiano Ronaldo meraih followers sebanyak 399 juta tahun 2022. Cristiano membagikan 3.000 lebih foto dan video di Instagram. Awalnya followers Instagram Cristiano mencapai 200 juta, kemudian semakin meningkat di awal tahun 2022.

3. Kylie Jenner (@kyliejenner)

Influencer dan pemilik kyliecosmetics ini meraih 308 juta followers Instagram di tahun 2022. Kylie mempunyai 6.800 lebih foto dan video di Instagram pribadinya. Dia membagikan busana dan make up yang menjadi inspirasi untuk model dan influencer.

4. Lionel Messi (@leomessi)

Bintang sepak bola Lionel Messi berada di urutan keempat followers Instagram terbanyak di dunia. Pengikut Lionel sebanyak 306 juta di Instagram. Ada 800 lebih unggahan foto dan video di akun @leomessi.

5. Dwayne “The Rock” Johnson (@therock)

Aktor film Fast Furious The Rock memiliki 295 juta followers Instagram. The Rock atau Dwayne Johnson merupakan aktor Hollywood ternama di Amerika Serikat. Dia sering memperlihatkan kegiatan dan aktivitas di Instagram.

Halaman:
Editor: Safrezi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...