5 Rekomendasi Film Baru 2021 di Bioskop

Siti Nur Aeni
29 Juni 2021, 10:43
5 Rekomendasi Film Baru 2021 di Bioskop
ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/aww.
Seorang penonton duduk dengan menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan di dalam studio pada harõ pertama pembukaan kembali Bioskop CGV di Rita Supermall Purwokerto, Banyumas, Jateng, Sabtu (3/4/2021). Tim Kordinator Satgas COVID-19 Kabupaten Banyumas mengizinkan bioskop untuk beroperasi kembali, dengan menerapkan protokol kesehatan dan dibatasi 50 persen dari kapasitas normal.

Lama tak dilakukan kini aktivitas menonton film di bioskop sudah bisa kembali ada lakukan. Walaupun sempat menjadi polemik, keputusan untuk diperbolehkannya bioskop buka kembali telah disepakati pemerintah dengan bebagai pihak terkait, dengan syarat protokol kesehatan yang ketat.

Keputusan dibukanya kembali bioskop menjadi angin segar bagi mereka yang selama ini menggantungkan hidupnya diindustri film. Jauh sebelum adanya pandemi, film menjadi salah satu tempat untuk mencari nafkah banyak orang.

Advertisement

Pada 2019 Indonesia menjadi salah satu pasar yang potensial bagi industri film baik dari dalam maupun luar negeri. Pertumbuhan dari penonton bisokop di Indonesia mencapai 230% dalam lima tahun terakhir. Angka yang cukup potensial untuk terus ditingkatkan.

Namun, potensi tersebut kemudian redup sejak adanya pandemi. Di tengah kondisi masyarakat yang sedang menjajaki kebiasaan baru atau new normal, bioskop dan film pelan-pelan mulai kembali eksis. Kini sudah banyak daftar film yang siap untuk disaksikan di bisokop kesayangan anda. Apa saja film tersebut? Simak penjelasan berikut ini:

Rekomendasi Film Bioskop Yang Bagus Dan Seru

Beberapa film diketahui siap untuk tayang di bisokop tahun ini. Berikut ini rekomendasi film yang bisa anda saksikan di bioskop:

1. Film Fast & Furious

Film yang mulai tayang 25 Juni ini merupakan seri kesembilan dari franchise fast & furious. Mengangkat cerita tentang Dominic Toretto yang melawan salah satu pembunuh berbakat di dunia dan pembalap yang memiliki performa tinggi. Dominic melawannya bersama kru dan anggota keluarganya yang lain. Dominic Toretto diperankan oleh Vin Diesel sedangkan Jakob atau pembunuh sekaligus pembalap diperankan John Cena. Film ini menampilkan karakter favorit yang selama ini sudah dianggap meninggal yakni Han Lue.

2. Film Black Widow

Rekomendasi film bagus selanjutnya yaitu black widow yang direncanakan akan naik ke layar bioskop pada 9 Juli. Film franchise Marvel ini sudah sejak lama dinanti para peminatnya. Sempat beberapa kali diundur, film yang dibintangi Scarlett Johansson, David Harbour, Florence Pugh, dan O-T Fagbenle akan segera tayang di biskop.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement