Nama Bayi Perempuan Islami yang Lahir di Bulan Juni Cantik Penuh Makna

Siti Nur Aeni
30 Juni 2021, 10:29
Nama Bayi Perempuan Islami Yang Lahir di Bulan Juni Cantik Penuh Makna
ANTARA FOTO/REUTERS/Kham/foc/cf
Ilustrasi bayi perempuan

Nama Bayi Perempuan Cantik Untuk Yang Lahir di Bulan Juni

Kebahagiaan memiliki anak tentu saja dirasakan semua orang tua yang baru memiliki buah hati. Namun kebahagiaan tersebut tidak akan lengkap tanpa pemberian nama yang indah kepada anak tersebut. Untuk melengkapi kebahagiaan anda, berikut ini kami berikan beberapa referensi nama bayi perempuan islami yang terinspirasi dari bulan Juni.

1. Nayyara Juniana Qur’ani

Referensi nama bayi perempuan pertama yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda adalah Nayyara Juniana Qur’ani. Nayyara memiliki arti bersinar. Juniana berarti anak perempuan yang lahir di bulan Juni. Qur’ani bisa diartikan anak yang cinta Al-Qur’an atau mengamalkan Al-Qur’an. Harapannya, anak perempuan tersebut akan menjadi anak yang cinta Qur’an dan mengamalkan isi Al-Qur’an dan memiliki hidup yang bersinar.

2. Tisha Juny Alishba

Nama unik dan cantik selanjutnya yang bisa menjadi inspirasi anda yaitu Tisha Juny Alishba. Tisha memiliki arti orang yang memiliki keinginan kuat. Juny berarti bulan Juni atau lahir di bulan Juni. Alishba memiliki arti cantik. Maka, makna dari nama bayi perempuan Islami tersebut adalah anak perempuan cantik dan memiliki berkeinginan kuat yang lahir di bulan Juni.

3. Zita Aisha Junianti

Zita memiliki arti terhormat. Aisha sama dengan Aisyah yang dalam Surat An-Nur ayat 11 – 20 memiliki arti hidup dan sehat. Junianti memiliki arti anak perempuan yang lahir di bulan Juni. Sehingga nama tersebut adalah anak perempuan terhormat dan hidup dengan sehat yang lahir di bulan Juni.

4. June Shakayla Nadria

Nama bayi perempuan Islami yang lahir di bulan Juni berikutnya yaitu June Shakayla Nadia. June memiliki arti bulan Juni yang bisa diartikan sebagai anak lahir di bulan Juni. Shakayla berarti cantik. Nadria memiliki arti berharga. Maka makna nama tersebut adalah anak perempuan cantik dan berharga yang lahir di bulan Juni.

5. Shezza Alfian Juniannisa

Shezza memiliki perempuan yang agamis atau religius. Alfian memiliki arti ribuan atau dua ribu. Juniannisa merupakan gabungan dari Juni dan Annisa yang bisa diartikan perempuan yang lahir di bulan Juni. Oleh sebab itu, arti dari nama tersebut adalah anak perempuan religius yang lahir di bulan Juni tahun dua ribuan.

6. Junissa Aretha Wafa

Junissa memiliki arti perempuan yang lahir di bulan Juni. Aretha memiliki arti berbudi baik atau shalehah. Dan Wafa memiliki arti amanah atau janji. Harapannya anak perempuan yang lahir di bulan Juni tersebut akan menjadi anak perempuan yang memiliki budi pekerti baik, shalehah, dan dapat memegang teguh amanah.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...