Nama Bayi Perempuan Islami yang Lahir di Bulan Juni Cantik Penuh Makna

Image title
30 Juni 2021, 10:29
Nama Bayi Perempuan Islami Yang Lahir di Bulan Juni Cantik Penuh Makna
ANTARA FOTO/REUTERS/Kham/foc/cf
Ilustrasi bayi perempuan

Nama Bayi Perempuan Cantik Untuk Yang Lahir di Bulan Juni

Kebahagiaan memiliki anak tentu saja dirasakan semua orang tua yang baru memiliki buah hati. Namun kebahagiaan tersebut tidak akan lengkap tanpa pemberian nama yang indah kepada anak tersebut. Untuk melengkapi kebahagiaan anda, berikut ini kami berikan beberapa referensi nama bayi perempuan islami yang terinspirasi dari bulan Juni.

1. Nayyara Juniana Qur’ani

Referensi nama bayi perempuan pertama yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda adalah Nayyara Juniana Qur’ani. Nayyara memiliki arti bersinar. Juniana berarti anak perempuan yang lahir di bulan Juni. Qur’ani bisa diartikan anak yang cinta Al-Qur’an atau mengamalkan Al-Qur’an. Harapannya, anak perempuan tersebut akan menjadi anak yang cinta Qur’an dan mengamalkan isi Al-Qur’an dan memiliki hidup yang bersinar.

2. Tisha Juny Alishba

Nama unik dan cantik selanjutnya yang bisa menjadi inspirasi anda yaitu Tisha Juny Alishba. Tisha memiliki arti orang yang memiliki keinginan kuat. Juny berarti bulan Juni atau lahir di bulan Juni. Alishba memiliki arti cantik. Maka, makna dari nama bayi perempuan Islami tersebut adalah anak perempuan cantik dan memiliki berkeinginan kuat yang lahir di bulan Juni.

3. Zita Aisha Junianti

Zita memiliki arti terhormat. Aisha sama dengan Aisyah yang dalam Surat An-Nur ayat 11 – 20 memiliki arti hidup dan sehat. Junianti memiliki arti anak perempuan yang lahir di bulan Juni. Sehingga nama tersebut adalah anak perempuan terhormat dan hidup dengan sehat yang lahir di bulan Juni.

4. June Shakayla Nadria

Nama bayi perempuan Islami yang lahir di bulan Juni berikutnya yaitu June Shakayla Nadia. June memiliki arti bulan Juni yang bisa diartikan sebagai anak lahir di bulan Juni. Shakayla berarti cantik. Nadria memiliki arti berharga. Maka makna nama tersebut adalah anak perempuan cantik dan berharga yang lahir di bulan Juni.

5. Shezza Alfian Juniannisa

Shezza memiliki perempuan yang agamis atau religius. Alfian memiliki arti ribuan atau dua ribu. Juniannisa merupakan gabungan dari Juni dan Annisa yang bisa diartikan perempuan yang lahir di bulan Juni. Oleh sebab itu, arti dari nama tersebut adalah anak perempuan religius yang lahir di bulan Juni tahun dua ribuan.

6. Junissa Aretha Wafa

Junissa memiliki arti perempuan yang lahir di bulan Juni. Aretha memiliki arti berbudi baik atau shalehah. Dan Wafa memiliki arti amanah atau janji. Harapannya anak perempuan yang lahir di bulan Juni tersebut akan menjadi anak perempuan yang memiliki budi pekerti baik, shalehah, dan dapat memegang teguh amanah.

7. Syafrina Abqura Juniasha

Nama bayi perempuan yang lahir di bulan Juni selanjutnya yaitu Syafrina Abqura Juniasha. Syafrina memiliki arti kesabaran. Abqura berarti jenius atau cerdas. Dan Juniasha memiliki arti anak perempuan yang lahir di bulan Juni. Maka nama tersebut memiliki arti anak perempuan sabar dan cerdas yang lahir di bulan Juni.

8. Aira Junera Kamilah

Nama bayi perempuan cantik selanjutnya yaitu Aira Junera Kamilah. Aira berarti angin, Junera dapat diartikan sebagai anak perempuan yang lahir pada bulan Juni, dan Kamilah berarti sempurna. Harapannya menjadi perempuan yang sempurna dan menyejukkan seperti angin di siang yang terik.

9. Juny Zakiya Salama

Juny memiliki arti bulan Juni atau yang lahir di bulan Juni. Zakiya memiliki arti murni, bersih, dan cemerlang. Sedangkan Salama memiliki arti tenang. Dari nama bayi perempuan tersebut harapannya anak tersebut akan menjadi anak perempuan yang murni, bersih, cemerlang, dan tenang yang lahir pada bulan Juni.

10. Qiyana Junira Ganiyah

Referensi nama bayi selanjutnya yaitu Qiyana Junira Ganiyah. Qiyana berarti berkah Tuhan. Junira memiliki arti perempuan yang lahir dibulan Juni. Ganiyah berarti cantik. Maka makna nama tersebut adalah anak perempuan cantik dan menjadi berkah dari Tuhan yang lahir pada bulan Juni.

11. Juniava Nahla Mishall

Juniava memiliki arti anak perempuan yang lahir pada bulan Juni. Nahla berarti sederhana, dan Mishall memiliki arti kebanggaan. Harapannya anak perempuan yang lahir pada bulan Juni tersebut akan menjadi anak yang sederhana, tapi tetap membanggakan.

12. Sanaa Fazilla Junesa

Nama bayi perempuan Islami yang lahir di bulan Juni selanjutnya, Sanaa Fazilla Junesa. Sanaa berarti baik dan pandai. Fazilla berarti luar biasa. Junesa memiliki makna anak perempuan yang lahir di bulan Juni. Harapannya, anak perempuan tersebut akan menjadi anak yang baik, pandai, dan luar biasa.

13. Lashiraa Nayyara June

Lashiraa memiliki arti sangat cerdas. Nayyara memiliki arti bersinar. June dapat diartikan sebagai anak perempuan yang lahir di bulan Juni. Maka makna nama bayi perempuan cantik tersebut yaitu anak perempuan cerdas dan bersinar yang lahir di bulan Juni.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait