18 Rekomendasi Anime Terbaik Genre Action dan Romance

Siti Nur Aeni
2 September 2021, 15:37
18 Rekomendasi Anime Terbaik Genre Action dan Romance
pixabay.com
Ilustrasi. Dua anak laki-laki sedang menyaksikan anime favoritnya

Di era digital seperti saat ini tontonan semakin beragam. Salah satu hiburan yang cukup banyak peminatnya yaitu anime. Cerita yang menarik didukung dengan teknologi animasi yang canggih membuat banyak orang merasa terhibur. Ada banyak genre anime yang membuat pilihan tontonan semakin lengkap. Berikut ini beberapa rekomendasi anime yang bisa anda nikmati.

Rekomendasi Anime Terbaik

Beberapa judul anime terbaik ini mungkin sudah tidak asing di telinga kita. Anime yang legendaris memang tidak pernah kehilangan penggemar, meskipun saat ini sudah banyak bermunculan anime baru yang menggunakan teknologi pembuatan lebih canggih. Adapun rekomendasi anime terbaik sepanjang masa sebagai berikut.

1. One Piece

Anime One Piece mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita. Anime ini memang sangat legendaris dan polaritasnya sudah tidak perlu diragukan. Anime terbaik ini pertama kali tayang pada tahun 1999. Sudah sekitar 22 tahun, namun popularitasnya tak kia menurun. Secara ringkas anime ini bercerita tentang seorang bajak laut yang mengarungi samudera agar bisa menjadi raja bajak laut. 

2. Dragon Ball

Kita juga pasti sudah tidak asing lagi dengan anime yang satu ini. Dragon Ball menjadi anime favorit sejak dahulu hingga saat ini. Anime ini bercerita tentang petualangan Goku dari Bangsa Saiya di Bumi. Dragon ball pertama kali tayang pada tahun 1984, meskipun sudah lama namun anime ini masih menjadi tontonan favorit banyak orang.

3. Naruto

Rekomendasi anime terbaik berikutnya yaitu Naruto. Selain hadir dalam bentuk film, Naruto juga muncul dalam bentuk serial anime yang sejak lama memiliki banyak penggemar. Bahkan kita bisa menyaksikan anime terbaik ini televisi nasional. Anime ini menceritakan tentang perjalanan Naruto Uzumaki yang memiliki cita-cita sebagai hokage, pemimpin desa, dan ninja terkuat di desa tersebut.

Anime ini mulai tayang pada tahun 2002 dan sudah tamat pada 2017 lalu. Bagi Anda pecinta Naruto, tenang saja, karena anime ini memiliki kelanjutan cerita dengan judul anime baru Baruto yang menceritakan kisah perjalanan dari anak naruto.

4. Detective Conan

Detective Conan menjadi rekomendasi anime terbaik selanjutnya. Anime ini bercerita tentang Shinichi Kudo, seorang detektif muda. Shinichi menggunakan nama Conan Edogawa demi untuk menutupi identitas aslinya. Penyamaran tersebut dilakukan karena ia mendapatkan racun dari organisasi rahasia yang membuatnya menyusut menjadi anak kecil.

5. Pokemon

Popularitas games Pokemon Go beberapa tahun lalu sangatlah meningkat. Jauh sebelum muncul games tersebut, nama pokemon sudah lebih dahulu terkenal. Pokemon menjadi judul anime terbaik sepanjang masa yang banyak penggemarnya. Anime ini bercerita tentang manusia yang hidup berdampingan dengan pokemon. Cerita di anime ini berpusat pada Satoshi yang berpetualang keseluruh dunia untuk menjadi pokemon master.

Rekomendasi Anime Action

Anime dengan genre action memiliki penggemar yang tidak sedikit. Genre tersebut banyak disukai karena menampilkan adegan yang menantang dengan dilengkapi animasi yang canggih membuat banyak penontonnya merasa kagum. Untuk anda yang menyukai anime action, berikut ini rekomedasi anime action lengkap dengan sinopsisnya.

1. Tokyo Revengers

Anime terbaik ini tayang mulai 11 April 2021 sampai 19 September 2021. Anime ini bercerita tentang tokoh bernama Takemichi dan misi-misi pentingnya mulai dari menyelamatkan mantan pacarnya hingga menyelamatkan banyak nyawa lain. Cerita tersebut tidak berbeda jauh dari manga Tokyo Revengers. Serial ini membawa plot time traveling dengan kehidupan geng yang berbahaya.

2. World Trigger 2nd Season

World Trigger 2nd Season merupakan kelanjutan dari anime dengan judul yang sama. World Trigger 2nd Season bercerita tentang kisah Osamu Mikumo dan tim yang berupaya melawan monster bernama Neighbors. Anime ini menghadirkan cerita seru dan berbahaya yang membuat adrenalin penontonnya meningkat. Wordl Trigger 2nd Season tayang mulai 10 Januari 2021 hingga 4 April 2021 dan akan dilanjutkan season ke-3 pada bulan Oktober nanti.

3. Jujutsu Kaisen

Rekomendasi anime terbaik genre action selanjutnya berjudul Jujutsu Kaisen. Anime ini akan hadir dengan 24 episode. Jujustsu Kaisen memiliki cerita tentang anak sekolah bernama Yuji yang memiliki kekuatan luar biasa. Kekuatannya digunakan untuk menyelamatkan kawannya yang diserang roh jahat. Anime ini masuk dalam jajaran anime terbaik pada Crunchyroll Anime Awards ke-5.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...