Tiket MotoGP Sirkuit Mandalika Mulai Dijual 6 Januari 2022

Safrezi Fitra
2 Januari 2022, 14:29
tiket motogp, motogp, sirkuit motogp mandalika, motogp mandalika, motogp lombok
ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/aww.
Sirkuit Mandalika

Penjualan tiket MotoGP Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat, akan mulai dibuka. Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menyatakan tiket MotoGP Sirkuit  akan mulai dijual pada tanggal 6 dan 11 Januari 2022. 

Pertamina Mandalika International Street Circuit akan membuka 4 kategori tiket di event MotoGP Indonesia Grand Prix bulan Maret 2022. Di antaranya, tiket Premiere Grandstand dan Hospitality Suites yang mulai dijual tanggal 6 Januari 2022. Sedangkan tiket dijual pada tanggal 11 Januari yakni Standard Grandstand dan General Admission.

Advertisement

"Siap-siap buat beli tiketnya di official channel ticketing partner, Mandalika GP Series untuk masing-masing kategori tiket," seperti dikutip dari halaman resmikan Instagram MGPA.

MGPA juga menyampaikan pesan kepada warga yang ingin membeli tiket, supaya jangan lupa untuk mengetahui syarat dan ketentuannya yang detail.

Sebelumnya, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menyatakan terus meningkatkan kelengkapan penyelenggaraan balapan serta sarana dan prasarana pendukung Pertamina Mandalika International Street Circuit. Ini dilakukan demi memenuhi syarat homologasi penyelengaraan MotoGP 2022.

MGPA juga terus berkoordinasi secara intensif dengan sejumlah pihak seperti, Ikatan Motor Indonesia (IMI), Dorna Sports, dan Federasi Balap Motor Internasional (FIM) untuk memenuhi syarat homologasi yang didasarkan pada ketentuan FIM.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement