KFC Tutup Layanan Pesan Antar 14022

Tia Dwitiani Komalasari
7 Oktober 2022, 16:48
14022
Instagram @kfcindonesia

Restoran makanan cepat saji Kentucky Fried Chicken atau KFC menutup layanan pesan antara 14022 mulai 1 Oktober 2022. Layanan pemesanan melalui telepon tersebut kini telah diganti dengan aplikasi pada smartphone.

"Mulai 1 oktober 2022 kami akan pamit undur diri karena layanan pesan antar 14022 tidak lagi beroperasi," tulis manajemen KFC dalam akun instagram @kfcindonesia, Jumat (7/10).

Sementara pembelian online di KFC saat ini bisa menggunakan aplikasi KFCku. Dalam aplikasi tersebut juga terdapat informasi mengenai produk dan promo.

Sambungan telepon 14022 merupakan layanan call center KFC yang diluncurkan sejak 2008. Selain pesan antar, sambungan telepon tersebut juga bisa menyampaikan keluhan melalui petugas customer service dalam layanan tersebut.

Selain KFC, restoran cepat saji lainnya juga memiliki layanan serupa, diantaranya McD melalui 14045, A&W melalui 14061, dan Es Teler melalui 14027.

Sejarah KFC

KFC Indonesia dikelola oleh PT Fast Food Indonesia Tbk sebagai pemegang waralaba tunggal merek tersebut di tanah air. Perusahaan didirikan oleh Keluarga Gelael pada 1978.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...