Promo HUT RI ke-78, Garuda Indonesia Berikan Diskon Rp 780.000

Tia Dwitiani Komalasari
14 Agustus 2023, 17:22
Maskapai Garuda Indonesia
Garuda Indonesia

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali meluncurkan program promo khusus travel deals spesial dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pada pelaksanaan travel deals ini, Garuda Indonesia bekerjasama dengan mitra perbankan memberikan penawaran diskon hingga Rp780.000 untuk perjalanan ke berbagai rute domestik dan internasional.

Adapun penawaran tersebut berlaku untuk periode pemesanan mulai tanggal 11 sampai dengan 17 Agustus 2023 dan berlaku untuk periode perjalanan sampai dengan 30 Juli 2024.

Untuk mendapatkan harga spesial tersebut masyarakat dapat mengakses melalui website garuda-indonesia.com dan aplikasi FlyGaruda dengan menggunakan kode promo MERDEKA, atau melalui Kantor Penjualan Garuda Indonesia dan travel agent.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyampaikan Program travel deals spesial kali dihadirkan dalam rangka menyambut perayaan Kemerdekaan Indonesia.

"Melalui program yang kami hadirkan ini kami berharap dapat turut memberikan nilai tambah bagi masyarakat melalui kemudahan untuk mengatur rencana perjalanan mereka secara maksimal melalui harga tiket penerbangan yang menarik," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (14/8).

Adapun beberapa rute yang ditawarkan dengan harga menarik pada program ini, di antaranya sebagai berikut:

Penerbangan Domestik

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...