Makan Makan Valentine di Restoran Ini Siapkan Kocek Minimal Rp 1 Juta

Dini Hariyanti
8 Februari 2019, 14:09
Pemilik jaringan restoran The Duck King berencana melebarkan sayap bisnisnya ke Vietnam.
The Duck King Group / Instagram
Ilustrasi suasana restoran mewah.

Hari Valentine bagi sebagian orang menjadi momen untuk mengekspresikan perasaan. Ada yang mengungkapkan dengan memberi bingkisan dan kejutan. Beberapa pasangan mungkin menikmati waktu berkualitas bersama orang terkasihnya dengan makan malam romantis.

Mengutip situs panduan gaya hidupwww.whatsnewindonesia.com diketahui sejumlah restoran di Jakarta menyediakan paket khusus Hari Valentine pada 14 Februari 2019. Berikut ini beberapa opsi dinner romantis, siapkan dana minimal Rp 1 juta. (Baca juga: Baba Rafi Alami Fluktuasi Buka-Tutup Gerai Hingga 25%

Advertisement

1. Ambiente Ristorante

Restoran ini menyiapkan empat set menu pilihan yang khusus diracik oleh Chef Matteo Meacci. Siapkan dana mulai dari Rp 528.000 per orang atau Rp 999.000 per pasangan (dua orang).

Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati enam set menu yang diklaim bakal mengejutkan lidah. Layanan private ini disertai pengawalan bodyguard khusus dan transportasi helikopter dari Hotel Aryaduta Jakarta ke Aryaduta Lippo Karawaci. Pada saat ingin kembali ke Jakarta, mobil Rolls Royce disiapkan untuk mengantar. Service ini dibanderol mulai Rp 289 juta per orang.

2. Empat Restoran di Hotel Indonesia Kempinski

Ada empat restoran yang bisa dipilih di hotel yang berlokasi di jantung ibu kota ini, yaitu Sky Pool Bar & Cafe, OKU Japanese Restaurant, Signatures Restaurant, dan Paulaner Bräuhaus. Masing-masing menawarkan pengalaman berbeda.

Layanan di Sky Pool Bar & Cafe bisa diakses dengan Rp 2,1 juta per pasangan. Harga ini mencakup makan malam romantis dengan empat set menu plus dua gelas anggur. Pelanggan bisa menikmati santap malam di lantai ke-17 Hotel Indonesia Kempinski. Tentu pemandangan langit malam Kota Jakarta tersaji di atas kepala.

OKU Japanese Restaurant membanderol paket Valentine mulai dari Rp 2,8 juta per pasangan. Sebanyak tujuh menu utama disiapkan secara khusus oleh Chef Kazuma Yazawa, mencakup minuman cocktail.

Signatures Restaurant memberikan penawaran mulai Rp 999.000 per pasangan. Pelanggan bakal santap malam secara prasmanan. Selain itu, beragam merek bir kelas dunia bisa dipesan di Paulaner Bräuhaus dengan minimum pemesanan Rp 300.000 per orang.

3. Restoran Pasola di Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place

Tepat pada 14 Februari 2019, Restoran Pasola menyiapkan layanan makan malam bercahaya lilin untuk mendukung perayaan Hari Valentine. Rumah makan ini menyediakan tiga set menu masakan internasional yang diklaim terbaik. Harga mulai dari Rp 778.000 per orang dan Rp 2,3 juta per pasangan mencakup satu botol anggur.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement