Green Wok Usung Menu Sehat Siap Saji, Per Porsi Rp 80 ribu

Dini Hariyanti
1 Februari 2019, 19:00
Outlet Kuliern Sehat Green Wok
Katadata / dok. Green Wok
Gerai konvensional merek kuliner sehat Green Wok hadir di Plaza Indonesia, Mall Kelapa Gading, Pondok Indah Mall 2, dan di Lumine Café Plaza Indonesia.

Populasi restoran penyedia makanan sehat bertambah. Green Wok menjadi pemain baru yang fokus menjual menu rendah kalori siap santap alias grab and go. Belasan menu yang tersedia dijual antara Rp 65.000 - Rp 80.000 per porsi.

Merek kuliner tersebut didirikan oleh MAM Jakarta bekerja sama dengan Adesco Group. Kehadiran Green Wok merupakan respon atas peningkatan permintaan pasar terhadap makanan sehat.

"Banyak masyarakat yang ingin memulai gaya hidup sehat melalui pola makan yang lebih baik," ujar Co-Founders  Green Wok Dian Sastrowardoyo mengutip siaran pers yang diterima Katadata.co.id, Jumat (1/2).

(Baca juga: Makanan Sehat dan Jajanan Unik Bakal Jadi Tren Kuliner 2019

Masakan yang dihadirkan Green Wok mengusung cita rasa nusantara, contonya Barley Goreng Oncom, Jagung Muda, Rib Eye Terasi dan Cuciwis serta Nasi Konnyaku Sambal Tempeh dan Telur Orak Arik.

Nama "wok" merujuk kepada cara penyajian menu yang seluruhnya tersedia di dalam kemasan. Bahan-bahan yang digunakan diklaim memenuhi standar program diet antara 200 - 350 kalori per porsi.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...