Tak Selalu Buruk, Ini 12 Arti Mimpi Dikejar Ular

Image title
29 Agustus 2022, 10:54
arti mimpi dikejar ular
en.wikipedia.org
Ilustrasi, ular.

Arti mimpi dikejar ular bagi sebagian orang diartikan sebagai hal buruk,  di mana mimpi tersebut diinterpretasikan sebagai pertanda buruk bagi masa depan. Padahal, sebenarnya arti mimpi tersebut tidak selalu buruk.

Wajar jika seseorang menganggap arti mimpi dikejar ular sebagai hal yang buruk. Pasalnya, ular dianggap sebagai hewan yang berbahaya. Alhasil, mimpi tentang ular dianggap sebagai mimpi buruk yang bisa membawa musibah. Padahal arti mimpi ular belum tentu menandakan datangnya kabar buruk, seperti mimpi dikejar ular besar.

Dalam sejumlah perspektif, apabila seseorang mendapatkan mimpi berupa kejadian melihat hewan melata ini, bisa saja bentuk dari pertanda baik dan pertanda buruk. Apa saja art mimpi dikejar ular? Simak ulasan singkat berikut ini.

12 Arti Mimpi Dikejar Ular

Dilansir dari Gramedia.com, ada sejumlah arti mimpi dikejar ular, yakni sebagai berikut:

1. Arti Mimpi Dikejar Ular Berwarna Kuning

Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi dikejar ular yang berwarna kuning atau emas, ini memiliki makna bahwa kondisi keuangan akan bertambah.

2. Arti Mimpi Dikejar Ular Putih

Apabila Anda mendapati mimpi dikejar-kejar seekor ular putih, ini memiliki makna bahwa spiritualitas Anda akan mengalami peningkatan.

3. Arti Mimpi Dikejar Ular Abu-abu

Jika Anda mengalami mimpi dikejar ular abu-abu, dapat diartikan sebagai petunjuk Anda perlu melakukan perubahan menuju ke arah yang positif.

4. Arti Mimpi Dikejar Ular Hijau

Pernahkah Anda mendapati mimpi dikejar ular yang berwarna hijau? Mimpi ini menandakan akan ada sebuah petunjuk atau solusi dari masalah yang sedang Anda hadapi di dunia nyata.

5. Arti Mimpi Dikejar Ular Berkepala Dua

Jika seseorang bermimpi dikejar ular berkepala dua, ini mengandung tafsiran si pemimpi akan mengalami rasa malu, bingung, atau ragu-ragu.

6. Arti Mimpi Dikejar Ular Naga

Arti mimpi dikejar-kejar ular naga,merupakan sebuah pertanda baik. Artinya, ada seseorang yang ingin menjalin hubungan asmara dengan si pemimpi.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...