Memahami 15 Arti Mimpi Dikejar Harimau

Image title
6 September 2022, 11:28
arti mimpi dikejar harimau
ANTARA FOTO/ Irwansyah Putra/aww.
Ilustrasi, harimau.

Arti mimpi dikejar harimau menjadi pertanda seseorang harus hati-hati. Karena arti mimpi dikejar harimau tidak selalu pertanda baik dan sangat mungkin menjadi pertanda buruk.

Secara umum, arti mimpi dikejar harimau secara umum adalah sebuah pertanda kurang baik. Sebab, mimpi ini menjadi tanda jika seseorang sedang memiliki banyak tekanan. Ada wujud perasaan takut menghadapi masalah yang akan datang dan memilih menyimpannya saja.

Namun, arti mimpi dikejar harimau tak selalu buruk, karena ada juga yang berhubungan dengan rezeki, pekerjaan, keluarga dan jodoh.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai berbagai arti mimpi dikejar harimau, simak ulasan singkat berikut ini.

1. Arti Mimpi Dikejar Harimau di Hutan

Berbeda dari arti mimpi dikejar harimau sebelumnya, jika kalian bermimpi dikejar harimau ke hutan maka bisa jadi pertanda peringatan. Hal ini berkaitan dengan bisnis yang kalian jalani dapat mengalami suatu hambatan. Karenanya dapat menjadi peringatan untuk lebih berhati-hati dalam mengelola sesuatu.

2. Arti Mimpi Dikejar Anak Harimau

Arti mimpi dikejar harimau yang masih kecil bisa menjadi pertanda baik. Seseorang yang mendapatinya, arti mimpi dikejar harimau ini ada seseorang yang diam-diam menyukaimu, dan orang tersebut adalah jodohmu. Sehingga dalam waktu dekat Anda bisa menikah sesuai arti mimpi dikejar harimau anakan ini.

3. Arti Mimpi Diserang Harimau Hitam

Arti mimpi dikejar harimau hitam dan diserang olehnya memang cukup menyeramkan. Arti mimpi dikejar harimau ini memiliki arti yang kurang baik karena harimau hitam adalah lambang kejahatan. Sesuai tafsir arti mimpi dikejar harimau hitam dan diserang olehnya, di masa depan Anda akan mendapatkan kejadian buruk, dan perilaku buruk dari orang terdekatmu.

4. Arti Mimpi Harimau Masuk Pekarangan

Arti mimpi dikejar harimau dan hewan tersebut masuk pekarangan namun tak sampai masuk rumah, ini tanda agar Anda berhati-hati. Arti mimpi dikejar harimau yang masuk pekarangan merupakan pertanda buruk, bisa jadi akan ada konflik yang terjadi di rumah tanggamu. Pertanda munculnya orang ketiga dan bisa mendatangkan perceraian.

5. Arti Mimpi Berhadapan dengan Harimau

Arti mimpi bertemu harimau adalah pertanda baik. Pemimpi akan segera mendapatkan sebuah kemuliaan, kesuksesan, dan penghargaan atas segala usahanya yang mencapai keberhasilan. Jika mendapatkan mimpi ini, segeralah mengucap syukur dan tetap semangat berjuang sampai mendapatkan hasil.

6. Arti Mimpi Dikejar Harimau Belang

Arti mimpi dikejar harimau belang adalah bentuk peringatan atau pengingat. Seseorang yang mendapatkan mimpi ini mengungkapkan akan ada seseorang yang menagih janji atau utang. Ingat-ingat kembali kepada siapa janji atau utang itu dilakukan.

Selain itu arti mimpi dikejar harimau menurut Primbon Jawa yang pertama adalah menjadi pertanda datangnya jodoh. Karenanya arti mimpi dikejar harimau diyakini bahwa si pemimpi dalam waktu dekat akan bertemu dengan jodohnya.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...