Rekomendasi 14 Situs Nonton Film Gratis Legal yang Mudah Diakses

Annisa Fianni Sisma
22 September 2022, 17:02
situs nonton film gratis legal
netflix
Ilustrasi, deretan pilihan film yang dapat ditonton di platform streaming film, Netflix.

Menonton film menjadi salah satu kegiatan menarik yang dapat dilakukan. Selain dapat dilakukan bersama teman, menonton film dapat dilakukan bersama keluarga untuk mendekatkan antar anggota keluarga.

Untuk menonton film dengan aman dan terhindar dari peretasan, perlu mengetahui situs nonton film gratis legal. Berikut ini daftar situs nonton film gratis legal.

1. We TV

We TV dapat menjadi salah satu opsi dalam situs nonton film gratis legal. We TV menyediakan film yang menarik beserta series yang bisa dinikmati bersama. Situs resminya yakni wetv.vp. Situs ini tak hanya menyajikan film yang sudah tersebar di situs lain, tetapi ada series yang hanya dapat ditonton di situs ini.

2. VIU

Viu menjadi situs nonton film gratis legal yang menyediakan film unggulan terbaik dan menarik. Viu menyediakan drama korea populer yang dapat dinikmati pecinta Kdrama. Meski ada batasan tertentu dalam episodenya, harga berlangganan pun cukup murah yakni Rp 30.000 per bulan.

3. Viki

Viki juga salah satu situs nonton film gratis legal yang mungkin tak asing bagi penggemar Kpop. Berbagai konten dari Korea Selatan dapat dinikmati dengan mudah dalam situs ini. Aplikasinya juga sangat mudah diunduh melalui App Store maupun playstore.

4. Vidio

Alternatif dari website ilegal lainnya dalam menonton film adalah Vidio. Situs nonton film gratis legal ini menyediakan berbagai film dengan bermacam genre. Meskipun ada layanan yang terbatas, berlangganan pun dapat menjadi solusi yang cukup baik dengan harga terjangkau. Cukup dengan Rp49.000,- per bulan, layanan dalam Vidio dapat diakses dengan mudah.

5. Cinema Box

Situs nonton film gratis legal selanjutnya yakni Cinema Box. Pengguna dapat mendownload aplikasinya di Playstore atau Appstore. Film yang tersedia di situs nonton film gratis legal ini dapat diunduh dan dinikmati secara offline. Namun, jangan sampai disalahgunakan untuk keuntungan pribadi.

6. Bioskop Online

Bioskop Online hadir pada 2021 sebagai solusi saat pandemi Covid-19 agar masyarakat betah di rumah ketika bioskop di Indonesia tidak beroperasi. Pengguna cukup mengakses situs nonton film gratis legal ini di www.bioskoponline.com.

7. Klik Film

Klik Film dapat menjadi alternatif situs nonton film gratis legal yang aman. Klik Film bekerjasama dengan Falcon Pictures sehingga pengguna dapat mengakses Falcon Pictures melalui situs tersebut. Tak hanya film Indonesia saja yang tersedia, film mancanegara pun ada di situs nonton film gratis legal ini.

8. Netflix

Netflix adalah situs nonton film gratis legal yang menyediakan berbagai film menarik dari Indonesia maupun mancanegara. Pengguna dapat menikmati layanan gratisnya selama satu bulan penuh dan tak terbatas waktu. Jika ingin mengakses situs nonton film gratis legal ini, dapat mendownloadnya di AppStore maupun PlayStore.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement