Rekomendasi 14 Situs Nonton Film Gratis Legal yang Mudah Diakses

Menonton film menjadi salah satu kegiatan menarik yang dapat dilakukan bersama teman maupun keluarga. erikut ini daftar situs nonton film gratis legal.
Annisa Fianni Sisma
22 September 2022, 17:02
situs nonton film gratis legal
netflix
Ilustrasi, deretan pilihan film yang dapat ditonton di platform streaming film, Netflix.

Menonton film menjadi salah satu kegiatan menarik yang dapat dilakukan. Selain dapat dilakukan bersama teman, menonton film dapat dilakukan bersama keluarga untuk mendekatkan antar anggota keluarga.

Untuk menonton film dengan aman dan terhindar dari peretasan, perlu mengetahui situs nonton film gratis legal. Berikut ini daftar situs nonton film gratis legal.

1. We TV

We TV dapat menjadi salah satu opsi dalam situs nonton film gratis legal. We TV menyediakan film yang menarik beserta series yang bisa dinikmati bersama. Situs resminya yakni wetv.vp. Situs ini tak hanya menyajikan film yang sudah tersebar di situs lain, tetapi ada series yang hanya dapat ditonton di situs ini.

2. VIU

Viu menjadi situs nonton film gratis legal yang menyediakan film unggulan terbaik dan menarik. Viu menyediakan drama korea populer yang dapat dinikmati pecinta Kdrama. Meski ada batasan tertentu dalam episodenya, harga berlangganan pun cukup murah yakni Rp 30.000 per bulan.

Advertisement

3. Viki

Viki juga salah satu situs nonton film gratis legal yang mungkin tak asing bagi penggemar Kpop. Berbagai konten dari Korea Selatan dapat dinikmati dengan mudah dalam situs ini. Aplikasinya juga sangat mudah diunduh melalui App Store maupun playstore.

4. Vidio

Alternatif dari website ilegal lainnya dalam menonton film adalah Vidio. Situs nonton film gratis legal ini menyediakan berbagai film dengan bermacam genre. Meskipun ada layanan yang terbatas, berlangganan pun dapat menjadi solusi yang cukup baik dengan harga terjangkau. Cukup dengan Rp49.000,- per bulan, layanan dalam Vidio dapat diakses dengan mudah.

5. Cinema Box

Situs nonton film gratis legal selanjutnya yakni Cinema Box. Pengguna dapat mendownload aplikasinya di Playstore atau Appstore. Film yang tersedia di situs nonton film gratis legal ini dapat diunduh dan dinikmati secara offline. Namun, jangan sampai disalahgunakan untuk keuntungan pribadi.

6. Bioskop Online

Bioskop Online hadir pada 2021 sebagai solusi saat pandemi Covid-19 agar masyarakat betah di rumah ketika bioskop di Indonesia tidak beroperasi. Pengguna cukup mengakses situs nonton film gratis legal ini di www.bioskoponline.com.

7. Klik Film

Klik Film dapat menjadi alternatif situs nonton film gratis legal yang aman. Klik Film bekerjasama dengan Falcon Pictures sehingga pengguna dapat mengakses Falcon Pictures melalui situs tersebut. Tak hanya film Indonesia saja yang tersedia, film mancanegara pun ada di situs nonton film gratis legal ini.

8. Netflix

Netflix adalah situs nonton film gratis legal yang menyediakan berbagai film menarik dari Indonesia maupun mancanegara. Pengguna dapat menikmati layanan gratisnya selama satu bulan penuh dan tak terbatas waktu. Jika ingin mengakses situs nonton film gratis legal ini, dapat mendownloadnya di AppStore maupun PlayStore.

9. Disney+

Disney+ juga hadir sebagai situs nonton film gratis legal yang menyediakan film Indonesia hingga mancanegara. Pengguna dapat memakai aplikasi Disney+ dengan mendownloadnya di Appstore maupun Playstore. Disney+ hadir sebagai situs nonton film gratis legal selama satu bulan penuh.

10. CatchPlay+

CatchPlay+ menyediakan film yang bisa ditonton secara gratis dari mulai bergenre action, drama, hingga komedi tersedia di sini. Salah satu situs nonton film gratis legal ini memang terbatas dalam pemakaian gratisnya, tetapi pengguna dapat mengakses fiturnya dengan harga yang terjangkau yakni Rp 45.000 per bulan.

11. HBO Go

HBO Go juga tak kalah menarik. HBO Go menjadi situs nonton film gratis legal yang menyediakan film hollywood populer. Pengguna dapat menikmati fitur gratisnya selama 7 hari kemudian memperpanjang dengan harga Rp60.000,- per bulan.

12. iFlix

iFlix adalah situs nonton film gratis legal yang ada di Malaysia. Film yang disediakan pun sangat menarik seperti drama korea, box office, series tv, film Indonesia, dan lain sebagainya.

13. Genflix

Genflix menyediakan film menarik yang tak kalah seru. Salah satu situs nonton film gratis legal ini lebih aman daripada mengakses film dari situs ilegal. Jika ingin berlangganan, pengguna cukup membayar Rp 49.000 per bulan.

14. iQiYi

iQiYi menjadi salah satu situs nonton film gratis legal yang menyediakan film menarik. Pengguna dapat menikmati film, drama, dan anime Asia tanpa takut terkena virus atau masalah lainnya.

Situs nonton film gratis legal ini menyediakan film dalam akun gratis dan jika ingin mengaktifkan fitur VIP pengguna cukup membayar Rp 3.000 saja untuk satu bulan. Tentu harga tersebut adalah harga yang sangat terjangkau untuk menikmati film-film yang disediakan iQiYi.

Demikian 14 situs nonton film gratis legal yang dapat diakses dengan mudah. Film-film yang disediakan dalam situs nonton film gratis legal tersebut sangat menarik. Jika ingin mengakses fitur premiumnya, pengguna cukup membayar dengan harga yang terjangkau.

Editor: agung
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait