Rekomendasi 38 Caption FB Keren yang Mampu Menarik Perhatian

Caption yang menarik dapat mebuat nama akun FB Anda semakin populer. Berikut 38 caption FB keren sebagai referensi agar postingan Anda menarik perhatian banyak orang.
Image title
28 September 2022, 13:06
caption FB keren
Unsplash
Ilustrasi, tampilan media sosial Facebook atau FB.

Sebagai media sosial populer, Facebook (FB) menjadi platform yang banyak digunakan untuk berinteraksi dan berteman dengan pengguna lain dari seluruh dunia. Selain itu, para pengguna nya diberikan kebebasan untuk membagikan apa yang sedang mereka rasakan di timeline melalui status. 

Bila Anda pengguna aktif Facebook, Anda pasti sering melihat status dari pengguna lain baik berupa foto, video, hingga caption. Begitu banyak caption yang romantis, lucu, dan aesthetic bertebaran di timeline. Bahkan, beberapa di antaranya sangat disukai pengguna lain sehingga mendapat jumlah like yang cukup banyak.

Melihat hal ini, tentunya Anda ingin membuat caption yang mampu menarik perhatian pengguna lain. Bila Anda tidak tahu ingin membuat caption seperti apa, berikut rekomendasi 38 caption FB keren yang bisa menjadi referensi.

38 Rekomendasi Caption FB Keren 

  1. Tak ada mimpi yang terlalu besar, dan tak ada pemimpi yang terlalu kecil.”
  2. "Dunia seperti cermin yang memantulkan segala kesempurnaan cinta Tuhan."
  3. "Berikan semangat dan motivasi dirimu di depan cermin. Maka, mentalmu akan jauh lebih kuat dari sebelumnya."
  4. "Hidup adalah cermin dan akan mencerminkan kembali apa yang Anda pikirkan terhadap diri sendiri."
  5. "Kebenaran bagaikan cermin yang retak dan masing-masing melihat kebenaran berdasarkan serpihan cermin yang mereka pandangi."
  6. "Lingkungan kita, tempat hidup kita, dan di mana kita bekerja, menjadi cermin dari sikap dan harapan kita di masa depan."
  7. "Hidup itu seperti cermin. Tidak memiliki warna, namun bisa memantulkan semua warna."
  8. "Janganlah melihat ke masa depan dengan mata buta. Masa yang lampau sangat berguna sebagai kaca benggala daripada masa yang akan datang."
  9. "Dunia ini laksana cermin. Orang yang baik akan mendapatkan yang baik. Orang yang jahat akan mendapatkan kehidupan yang jahat."
  10. "Sering-seringlah bercermin sebelum kamu berkata-kata."
  11. "Orang bijak menemukan kebijaksanaannya melalui kerasnya kehidupan."
  12. Ketulusan yang tulus membuka hati orang, sementara manipulasi menyebabkan mereka tutup.
  13. Ingatlah, ketika kamu memutuskan berhenti untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal.
  14. Sebaiknya jangan buang waktumu untuk seseorang yang tidak pernah mau merelakan waktunya untuk kamu.
  15. Masa lalu tidak akan menghambat masa depanmu, karena masa lalu sudah berlalu. Yang menghambat masa depanmu adalah dirimu yang terkadang lemah.
  16. Mengetahui jalan yang benar akan membuat hidupmu menjadi sangat indah.
  17. Kita sering kehilangan kesempatan karena kita tidak siap.
  18. Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya.
  19. Namanya juga cinta, kadang sebagian orang memakainya hanya dijadikan alasan untuk Bercinta.
  20. Namanya juga bocah, statusnya marah-marah. Diajakin ketemuan depresi karena enggak pernah marah-marah langsung bertatap muka.
  21. "Cinta mengajariku melihat dengan cara memejam dan mengerti tanpa perlu penjelasan."
  22. Maaf bukanlah kata yang hina. Justru maaf adalah sebuah kata keberanian dalam diri seseorang karena dia mampu menaklukkan dirinya sendiri.
  23. Kita tidak bisa mengubah atau menghentikan perasaan yang datang. Cuma ada dua pilihan ketika perasaan itu datang, mengendalikannya atau dikendalikannya.
  24. Jangan benci gelap. Karena tanpa adanya gelap bintang tak bisa bersinar terang.
  25. Jangan pedulikan seseorang yang membencimu. Ingat, hidupmu bukan untuk menyenangkan orang lain.
  26. Jangan mencari yang akan menerimamu apa adanya, tapi carilah seseorang yang bisa membuatmu jadi lebih baik dan berkembang.
  27. Masa lalu tidak akan menghambat masa depanmu, karena masa lalu sudah berlalu. Yang menghambat masa depanmu adalah dirimu yang terkadang lemah.
  28. Hidup itu seperti mengendarai sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, kamu harus terus bergerak.” (Albert Einstein)
  29. Kehidupan yang tidak diuji tidak layak untuk dijalani.” (Socrates)
  30. Cinta melihat dengan teleskop. Cemburu melihat dengan mikroskop” (Josh Billings)
  31. Jika Kamu ingin tahu siapa saja yang membaca statusmu dengan teliti, jangan tulis statusmu dengan benar” (Mushtaq Chauhan)
  32. "Kalau impianmu tak bisa membuatmu takut, mungkin karena impianmu tak cukup besar."  (Muhammad Ali)
  33. "Cinta yang Mencintai diri sendiri adalah awal dari romansa seumur hidup."  (Oscar Wilde)
  34. "Untuk memahami hati dan pikiran seseorang, jangan lihat apa yang sudah dia capai, tapi lihat pada apa yang dia cita-citakan."  (Kahlil Gibran)
  35. Ancaman terbesar bagi keberhasilan hidup kita bukan berasal dari menggantungkan cita-cita setinggi langit hingga tak mampu mencapainya secara penuh. Namun berasal dari pematokan cita-cita terlalu datar hingga mudah mencapainya.”  (Michelangelo)
  36. "Mulailah dengan apa yang benar, bukan dengan apa yang bisa diterima."  (Franz Kafka)
  37. "Inilah 'agama' sederhanaku, tidak membutuhkan biara dan filosofi. Pikiran dan hati menjadi biaranya; kebaikan menjadi filosofinya." (Dalai Lama)
  38. "Anda tidak akan pernah bahagia jika anda terus mencari apa yang membuat bahagia; anda tidak akan pernah hidup jika anda mencari arti kata hidup." (Albert Camus)

Demikianlah  rekomendasi 38 caption FB keren yang bisa Anda pilih. Segera login Akun FB Anda dan tulislah caption keren ini untuk membuat akun Anda semakin populer.

Advertisement

Editor: agung
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait