8 Inspirasi Warna Rambut Merah yang Menarik

Annisa Fianni Sisma
4 Oktober 2022, 17:50
warna rambut merah
PEXEL
Ilustrasi, warna rambut merah.

Warna rambut merah menjadi salah satu pilihan untuk mengekspresikan diri. Warna merah ini akan memberikan kesan ekspresif, berani, bebas, muda dan kebanggaan diri. Penampilan pemiliknya pun akan sangat terlihat mencolok.

Warna merah merupakan lambang keberanian dan ekspresi kebebasan. Pemilik warna rambut merah akan menjadi pusat perhatian, karena memiliki kesan berani dan nyentrik. Demikian kesan yang diberikan oleh warna merah pada rambut.

Jika tertarik dengan tampilan rambut warna merah, perlu mengetahui terlebih dahulu tentang ragam warna rambut merah agar dapat menyesuaikan dengan kulit wajah. Berikut ini 7 inspirasi warna rambut merah yang menarik untuk dicoba, dilansir dari allthingshair.com.

Ragam Inspirasi Warna Rambut Merah

Berikut ini, beberapa jenis warna rambut merah yang bisa menjadi inspirasi.

1. True Maroon

Warna rambut merah yang pertama direkomendasikan adalah true maroon. Warna rambut merah gelap dengan nuansa ungu ini menjadi warna rambut yang menarik untuk dicoba. Pasalnya saat disinari matahari, rambut akan terlihat highlight merah yang menyala.

Warna true maroon ini merupakan warna merah gelap dengan tone ungu serta sedikit orange. Sekilas meski sedang berada dalam ruangan gelap, warna rambut ini tetap terlihat mengagumkan.

Warna rambut ini cocok untuk pemilik kulit putih dingin. Kulit akan terlihat lebih bersih dan penampilan pun semakin menarik.

2. Merah Kecoklatan

Merah kecoklatan ini merupakan perpaduan warna merah maroon dengan warna coklat. Kedua warna ini akan memberikan kesan dan gaya rambut yang sangat menarik.

Jika pada merah maroon terlihat sekali warna merah sedikit orange, warna ini memberikan tone medium brown. Warna rambut merah kecoklatan ini cocok untuk pemilik kulit putih.

3. Deep Red

Warna rambut merah dengan nuansa gelap ini disebut deep red. Kesan berani dan trendi akan muncul saat orang melihat gaya rambut ini.

Warna ini tersedia lebih gelap dari true maroon. Perpaduan warna hitam dengan merah ini menyajikan kesan berani dan eksotis. Gaya rambut dengan warna deep red cocok bagi orang yang memiliki jiwa berani dan ingin mengekspresikan diri.

4. Deep Wine

Seorang penggemar wine tentu tidak asing dengan warna indah minuman ini. Selain karena warnanya keunguan indah dan sedikit merah, warna ini juga terkesan mewah.

Ternyata, warna ini terlihat sangat cantik saat dijadikan warna rambut. Warna deep wine benar-benar merupakan warna ungu kemerahan yang gelap dan mampu membuat pemiliknya terlihat fashionable.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...