11 Warna Rambut Pink yang Cocok Dipadukan dengan Warna Lainnya

Annisa Fianni Sisma
4 Oktober 2022, 20:05
warna rambut pink
FREEPIK
Ilustrasi, warna rambut pink.

Warna rambut bisa menjadi sarana ekspresi diri. Salah satu warna rambut yang unik dan menarik untuk dicoba adalah warna rambut pink, yang memiliki kesan girly dan feminim identik dengan warna pink.

Meski demikian, agar tidak terlihat membosankan, tentu perlu mengetahui beberapa referensi ide perpaduan warna lain dengan warna rambut pink. Sebelumnya, warna rambut ini pernah digunakan idol K-Pop seperti Jennie dan Lisa Blackpink.

Variasi warna rambut pink pun semakin beragam. Jika tertarik mengubah warna rambut menjadi pink, berikut ini varian warna rambut pink yang bisa menjadi inspirasi melansir dari allthingshair.com.

1. Baby Pink

Baby pink merupakan warna rambut pink dengan sedikit warna putih kekuningan dari proses bleaching. Warna rambut ini sangat menggemaskan dan mirip dengan boneka barbie.

Pemilik warna kulit cerah cocok dengan warna ini. Bagi pemilik kulit eksotis, tak perlu ragu mengenakan gaya rambut berwarna pink ini. Penampilan pun tetap menarik bak Nicki Minaj yang identik dengan rambut pink.

2. Chocolate Pink

Warna rambut pink selanjutnya dikombinasikan dengan warna coklat. Warna rambut ini sangat menarik seperti es krim strawberry dengan coklat diatasnya.

Jika bosan dengan warna pink yang mendominasi tanpa variasi, maka gradasi atau highlight warna coklat dapat menjadi pilihan. Selain membuat wajah terlihat segar, warna ini juga terkesan friendly.

3. Bright Pink atau Neon Pink

Bright pink atau neon pink menjadi ragam warna rambut pink selanjutnya. Warna ini terlihat menyegarkan dan menyenangkan saat dilihat.

Salah satu faktor pemilihan warna bright pink atau neon adalah sang pemilik rambut tidak perlu banyak usaha membuat penampilannya nyentrik. Justru dengan pakaian seminim dan sepolos apapun, rambut bright pink atau neon pink akan memberikan pesonanya.

4. Watermelon Pink

Warna pink cerah kerap menjadi pilihan yang menyenangkan. Namun, bagi beberapa orang, mencoba warna rambut pink yang lebih gelap justru menampilkan kesan manis dan berani sekaligus.

Pilihan yang cocok diterapkan yakni varian rambut watermelon pink. Warna buah semangka adalah pink kemerahan yang menyegarkan. Warna tersebut akan memberikanmu penampilan nyentrik yang maksimal.

Kelebihan penggunaan warna rambut ini adalah tidak perlu melakukan bleaching hingga level yang tinggi. Cukup lakukan bleaching hingga level 8 dan penampilan akan semakin mengagumkan.

5. Rose Pink

Rose pink menjadi pilihan warna rambut pink berikutnya. Warna ini sangat dingin dan memberikan kesan anggun kepada pemiliknya.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...