Memahami Cara Mendapatkan Pengikut di Twitter dengan Cepat

Destiara Anggita Putri
6 Oktober 2022, 13:33
Cara Mendapatkan Pengikut di Twitter
Unsplash
Ilustrasi, logo media sosial Twitter.

Twitter adalah salah satu platform populer yang dapat digunakan pengguna untuk berteman dan berkomunikasi dengan pengguna lain secara online. Tentunya para pengguna harus saling mengikuti terlebih dahulu.

Namun menarik pengguna untuk mengikuti sebuah akun tidaklah mudah khususnya bagi pengguna Twitter baru. Bisanya pengguna hanya tertarik memfollow akun bila akun tersebut adalah akun tokoh atau selebritis terkenal yang pastinya telah memiliki banyak pengikut atau followers.

Jika Anda ingin mendapatkan pengikut, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Apa saja? Simak dua cara mendapatkan pengikut di Twitter di bawah ini.

Cara Mendapatkan Pengikut di Twitter dengan Aplikasi 

Sebagai pengguna aktif Twitter, Anda pasti pernah melihat beberapa akun yang memiliki jumlah pengikut yang sangat banyak. Tapi ternyata, pemilik akun tersebut bukanlah seorang tokoh atau selebritas terkenal.

Hal ini sebenarnya sudah bukan lagi rahasia umum. Saat ini sudah  ada banyak cara untuk mendapatkan pengikut. Salah satunya adalah dengan menggunakan jasa tambah Twitter yang mengharuskan pengguna untuk membayar.

Tidak hanya itu, para pengguna juga bisa memanfaatkan berbagai tools gratis. Yang dimaksud tools di sini adalah  halaman website yang bisa digunakan untuk menambah jumlah pengikut Anda.

Jika Anda juga ingin menggunakan cara ini, berikut ini dua rekomendasi tools yang bisa Anda coba.

1. Twiends

Ini adalah tools pertama yang bisa Anda coba. Twiends sendiri merupakan salah satu tools penyedia penambah pengikut Twitter gratis yang banyak digunakan.Dengan menggunakan tools ini, Anda bisa memantau perkembangan jumlah pengikut Anda per hari. 

Bila Anda ingin menggunakan tools ini, berikut ini langkah-langkahnya.

  • Pertama, buka website Twiends dengan mengetikkan alamat website https://twiends.com/ melalui address bar di web browser HP atau laptop Anda. 
  • Setelah itu, lakukan, login akun Twitter Anda dengan meng-klik tombol Grow Your Twitter Free.
  • Kemudian, Anda akan diarahkan ke halaman ijin akses lalu klik Izinkan Aplikasi.
  • Setelah itu, follow beberapa akun dari daftar yang ditampilkan. 
  • Silahkan tunggu maka pengikut Anda akan bertambah.
  • Selesai 

2. Owlead

Ini adalah tools kedua yang bisa Anda coba. Tidak hanya untuk akun Twitter pribadi, Anda juga bisa menggunakannya untuk akun bisnis Twitter. 

Syarat untuk menggunakan akun ini adalah Anda harus memiliki jumlah pengikut sebanyak 50 keatas.  Anda bisa menggunakan tools ini  pada masa percobaan gratis selama 10 hari. Setelah itu, Anda harus membayar dengan pilihan variasi harga yang tertera.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...