Memahami 10 Bahasa Tubuh Pria Jatuh Cinta Diam-diam

Tifani
Oleh Tifani
7 November 2022, 16:35
bahasa tubuh pria jatuh cinta diam-diam
Katadata
Ilustrasi, bahasa tubuh pria jatuh cinta diam-diam.

Pria atau pun wanita terkadang memilih untuk memendam perasaan cinta, atau dengan kata lain jatuh cinta diam-diam. Meski demikian, tak semua orang bisa menyembunyikan bahasa tubuhnya saat sedang jatuh cinta.

Bahasa tubuh itulah yang bisa dapat diamati jika penasaran dengan perasaan seseorang. Dikutip dari laman psychologytoday.com, ada banyak isyarat bahasa tubuh laki-laki jatuh cinta diam-diam yang mungkin belum disadari. Berikut sederet bahasa tubuh pria yang jatuh cinta diam-diam.

1. Tersenyum Lebar

Di antara para laki-laki yang tersenyum kepada seorang wanita, mungkin ada dari mereka yang diam-diam mengagumimu. Sebab, senyuman yang lebar bisa menjadi salah satu bahasa tubuh laki-laki jatuh cinta diam-diam.

Senyum yang menjadi bahasa tubuh laki-laki jatuh cinta diam-diam adalah senyuman lebar yang menunjukkan kebahagiaan sejati. Saat tersenyum, garis-garis matanya juga ikut terbentuk dan terlihat tulus. Meskipun hanya melihat senyum dari laki-laki, perasaanya terhadap wanita tersebut akan mudah dibongkar.

2. Melakukan Kontak Fisik

Kontak fisik menjadi sinyal kuat dari sebuah perasaan cinta. Kontak fisik tersebut bisa berupa tepukan di punggung, berjabat tangan, tos, sampai berpegangan tangan. Meski terkesan seperti kontak fisik biasa, tetapi hal itu bisa menjadi tanda alami bahwa laki-laki tersebut tertarik kepada seorang individu.

3. Megingat Detail tentang Si Wanita

Bahasa tubuh laki-laki jatuh cinta diam-diam selanjutnya adalah dia mengingat setiap hal-hal kecil tentang 'si doi'. Hal tersebut bisa berupa kebiasaanmu, makanan yang kamu sukai, atau ucapan yang pernah dilontarkan kepadanya.

Laki-laki tersebut akan mengingat informasi yang ia miliki untuk membangun percakapan dengan orang disukainya. Bhkan orang lain mungkin akan terkejut dengan orang tersebut karena mengingat hal kecil yang menurutmu tidak begitu penting.

4. Pupil Mata Membesar

Meski menyembunyikan perasaan dengan diam tanpa kata-kata dapat dilakukan seorang pria, Namun tubuhnya tidak demikian. Seseorang yang jatuh cinta akan menunjukkan bahasa tubuh orang jatuh cinta secara tanpa sadar, salah satunya adalah pupil mata yang melebar saat berbicara.

Ketika laki-laki menginginkan seseorang, ia juga mencoba untuk memahami orang tersebut. Ia ingin tahu apakah perempuan yang ia sukai benar-benar sefrekuensi atau tidak, yakni dengan cara mengajaknya berbicara. Hal itu karena laki-laki tersebut menyukai apa yang ada di hadapannya.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...