Menilik Deretan Aktor Cina Tampan Berbakat

Annisa Fianni Sisma
5 Desember 2022, 13:25
Aktor Cina Tampan
Instagram.com/ leo_luoyunxi
Ilustrasi, Lee Luo Yun Xi

Setiap negara memiliki berbagai karya di dunia hiburan. Dalam karya seperti film, serial, dan lain sebagainya tersebut, tentu banyak yang memiliki aktor menarik. Salah satunya yakni aktor Cina tampan yang tak kalah menarik untuk dibahas.

Berkaitan dengan hal tersebut, berikut ini beberapa aktor Cina tampan yang menarik untuk dikenal lebih lanjut.

Advertisement

1. Lee Luo Yun Xi

Aktor Cina tampan yang cukup menjadi sorotan berikutnya adalah Lee Luo Yun Xi. Luo Yun Xi lahir pada 28 Juli 1988 di Chengdu, Sichuan. Drama debutnya yakni pada 2012 dengan membintangi film berjudul The Spring of My Life.

Kepiawaiannya dalam drama itu membawanya membintangi berbagai macam drama China seperti Immortality, XianXia, Love is Sweet, Roman Wuxia, dan The Winner Is Love.

2. Xiao Zhan

Xiao Zhan merupakan salah satu aktor Cina tampan. Xiao Zhan merupakan pria kelahiran 1991 yang sebelumnya debut sebagai anggota boy band X Nine. Beberapa drama Cina yang dibintanginya yakni The Unmated. Drama ini memiliki popularitas ke kancah internasional. Drama ini mengisahkan tentang dua orang yang berpetualang dan memecahkan misteri dan rasa dendam selama 16 tahun.

3. Chen Feiyu

Aktor Cina tampan yang turut menjadi sorotan berikutnya adalah Chen Feiyu. Ia lahir di Amerika Serikat pada 9 April 2000. Orang tuanya yakni Chen Kaige dan Chen Hong. Ia memulai karirnya sejak 2010 dalam film Sacrifice. Kemudian ia sempat berperan dalam drama Ever Night pada 2018. Ia membintangi juga drama Xian Xia, Immortality.

4. Lin Yi

Aktor Cina tampan berikutnya adalah Lin Yi. Lin Yi merupakan aktor kelahiran 11 Januari 1999 di Hebei, Cina. Tak hanya terjun sebagai aktor, di dunia hiburan ia juga mencoba peruntungannya di dunia modeling.

Lin Yi dapat disebut dengan aktor pendatang baru yang masih sangat muda. Namun kepiawaian aktingnya sangat baik. Ia memulai karirnya sejak 2017. Saat itu, ia baru berusia 18 tahun dan masih dalam proses training agensi.

5. Zhang Zhe Han

Zhang Zhe Han merupakan aktor Cina tampan yang lahir pada 1991. Tak hanya merupakan seorang atlet, ia juga merupakan penyanyi yang pernah merilis album. Drama yang pernah ia bintangi yakni World of Honour, Legend of Yun Zi, dan Legend of Ban Shu.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement