Mengenal 16 Aktor Turki Tertampan yang Tampil di Film dan Drama Turki

Annisa Fianni Sisma
5 Desember 2022, 14:26
Aktor Turki Tertampan
Instagram.com/serkancayoglu
Ilustrasi, aktor asal Turki, Serkan Cayoglu.

Beberapa drama Turki disiarkan di Indonesia. Hal ini membuat banyak aktor Turki yang memiliki wajah tampan rupawan dikenal di Indonesia. Berikut ini deretan aktor Turki tertampan, dilansir dari berbagai sumber.

1. Akin Akinozu

Aktor Turki tertampan yang pertama yakni Akin Akinozu. Ia dikenal di Indonesia berkat perannya sebagai Miran Aslanbey dalam Hercai. Miran Aslanbey yang diperankan Akin Akinozu memiliki kepribadian yang dingin dan berkarisma. Drama ini juga ditayangkan di Indonesia dan sejak itulah Akin Akinozu semakin dikenal di Indonesia.

2. Orhan Simsek

Orhan Simsek berperan dalam drama Zahra yang juga diputar di Indonesia. Orhan Simsek mengawali karirnya di dunia akting sejak 2007 kemudian karirnya berhenti pada 2015.

3. Alperen Duymaz

Alperen Duymaz merupakan salah satu aktor Turki tertampan yang memiliki beberapa bakat lain selain peran. Ia merupakan mantan model dan mampu berkecimpung di dunia musik.

4. Burak Ozcivit

Burak Ozcivit menjadi salah satu dari sederet aktor Turki tertampan. Burak memiliki paras yang sangat memikat. Ia dikenal dari perannya sebagai Kemal Soydere dalam drama Turki Kara Sevda.

5. Serkan Cayoglu

Serkan Cayoglu adalah aktor Turki tertampan yang berdarah Turki dan Jerman. Sosoknya mulai dikenal dalam perannya di Kiraz Mevsimi. Ia berperan sebagai Ayaz Dincer bersama aktris Ozge Gurel. Drama ini pernah ditayangkan di Indonesia.

6. Emre Kivilcim

Emre Kivilcim merupakan salah satu aktor Turki tertampan yang juga dikenal di Indonesia. Ia tampil dalam serial Elif. Emre pernah datang ke Indonesia pada bulan Agustus 2015 bersama bintang drama Elif lainnya seperti Isabella Damla Guvenilir, Selin Sezgin, dan Gulcin Tuncok.

7. Kenan Imirzalioglu

Aktor Turki tertampan berikutnya adalah Kenan Imirzalioglu. Ia dikenal karena kepiawaiannya dalam berakting selama sekitar 20 tahun terakhir. Aktor yang berusia 47 tahun itu dikenal dengan tampilannya yang memukau.

8. Ilker Gursoy

Ilker Gursoy adalah aktor Turki yang lahir di Meksiko. Ilker Gursoy juga merupakan salah satu aktor Turki tertampan yang berperan dalam drama Cinta Elif. Penggemarnya pun kian bertambah ketika drama tersebut diputar di Indonesia.

9. Engin Akyurek

Engin Akyurek adalah salah satu aktor Turki tertampan yang populer dan terkenal dengan kepiawaian aktingnya. Tak hanya berperan sebagai aktor, Engin Akyurek juga merupakan penulis. Penggemar Indonesia bermunculan setelah ia memerankan drama Cinta Elif. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Omer Demir.

10. Altug Seckiner

Altug Seckiner menjadi salah satu dalam deretan aktor Turki tertampan. Ia dikenal di Indonesia dalam perannya di drama Elif Season 1. Ia memerankan sosok Keenan. Sayangnya, ia tak berperan dalam drama Elif di Season 2.

11. Can Yaman

Can Yaman dikenal sebagai salah satu aktor Turki tertampan. Ia mulai dikenal masyarakat luas setelah membintangi drama Turki berjudul Erkenci Kus. Ia memerankan drama tersebut bersama Demet Ozdemir.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...