Melirik Daftar 10 Aktor India Tertampan

Annisa Fianni Sisma
5 Desember 2022, 12:11
Aktor India Tertampan
Dok. Instagram Shah Rukh Khan
Ilustrasi, Shah Rukh Khan.

Aktor India memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Film India yang diperankan oleh aktir-aktor ini pun membuat namanya semakin dikenal di dunia. Oleh karena itu, berikut ini deretan aktor India tertampan dan fenomenal.

1. John Abraham

John Abraham masuk dalam deretan salah satu aktor India tertampan. Ia lahir pada 17 Desember 1972. Aktor yang debut dalam video klip Surma karya Jazzy B ini pernah bekerja di balik layar perusahaan film.

Karyanya yang fenomenal adalah saat ia memerankan dalam film Dhoom dan Satyameva Jayate. John Abraham menikah dengan Priya Runchal yakni seorang bankir pada 2014. Keduanya masih menikmati waktu bersama dan belum memiliki anak.

2. Hrithik Roshan

Hrithik Roshan merupakan salah satu aktor India tertampan yang lahir di Bombay, Maharashtra pada 10 Januari 1974. Hrithik Roshan menjadi salah satu aktor Indoa termahal dengan ketampanan dan kepiawaiannya dalam berbagai film seperti box office berjudul Kaho Naa Pyaar Hai, Koi Mil Gaya, dan Jodha Akbar.

Orang tua Hrithik Roshan adalah produser Rakesh Roshan. Rakesh Roshan kemudian menikahi desainer Sussane Khan dan dikaruniai dua orang anak bernama Hridan Roshan dan Hrehaan Roshan. Namun keduanya kemudian bercerai pada 2014.

3. Tiger Shroff

Tiger Shroff juga turut menjadi salah satu aktor India tertampan. Ia memiliki paras yang menarik serta membintangi film dengan judul Baaghi dan War yang menjadi trilogi.

Tak hanya piawai dalam berakting, ia juga memiliki sabuk hitam Taekwondo tingkat lima. Tiger Shroff menjadi salah satu aktor termahal dan masuk dalam daftar Forbes India’s Celebrity List 100.

Tiger Shroff menikah pada tahun 2021 bernama Disha Patani. Namun, kabar itu dibantah oleh Jackie Shroff selaku ayahnya dan mengatakan bahwa Tiger Shroff fokus pada karirnya.

4. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan menjadi salah satu aktor India tertampan yang dikenal masyarakat internasional. Ia telah berkarir di dunia hiburan sejak 1988 dan masih aktif hingga kini. Ia juga menjajaki karir sebagai produser film.

5. Ranveen Singh

Aktor India tertampan berikutnya adalah Ranveen Singh. Tak hanya itu, ia juga termasuk aktor dengan bayaran paling mahal. Ranveen Singh lahir di Bombay pada 6 Juli 1985. Kini ia berusia 36 tahun.

Kepiawaiannya dalam dunia seni peran pun dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang dimilikinya. Ia dikenal dalam film populer yakni Simbba dan Padmaavat. Pada 2018, ia menikah dengan Deepika Padukone.

6. Varun Dhawan

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...