Daftar 11 Lagu Korea Hits di TikTok yang Cocok Mengiringi Video

Annisa Fianni Sisma
6 Desember 2022, 13:51
Lagu Korea Hits di TikTok
Freepik
Ilustrasi, logo TikTok.

Beragam lagu dirilis dan berharap agar mampu dinikmati oleh para pendengar. Beberapa lagu pun menjadi lagu yang populer atau hits. Berkaitan dengan hal tersebut, tentu menarik membahas lagu Korea hits di TikTok.

TikTok menjadi salah satu media sosial yang menyediakan ruang kreativitas bagi para penggunanya. Pengguna TikTok dapat memasukkan lagu dan mulai membuat video seperti challenge maupun tutorial lainnya.

Ribuan pengguna TikTok berbondong-bondong memilih lagu Korea hits di TikTok yang cocok untuk video mereka. Untuk itu, berikut ini beberapa lagu Korea hits di TikTok yang menarik untuk dipilih.

1. Love Theory – Taeyong x Wonstein

Lagu Korea hits di TikTok yang menarik untuk diperbincangkan berjudul Love Theory. Lagu Love Theory ini merupakan lagu solo Taeyong dari NCT.  Ia pun berani berkolaborasi dengan rapper dan singer-songwriter Wonstein. Keduanya menghasilkan karya yang hebat dan menarik.

Lagu ini menceritakan kisah cinta seorang lelaki pada seorang gadis. Banyak pengguna TikTok yang menggunakan lagu ini untuk dance challenge.

2. LALISA - Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK merilis lagunya yang berjudul self-titled, LALISA. Lagu ini pun hadir dengan video klip yang keren dan menyenangkan untuk dinikmati. Lagu ini juga tak kalah menarik dari lagu Korea hits di TikTok lainnya. LALISA menjadi salah satu lagu Korea hits di TikTok yang menjadi lagu untuk video konten dance maupun momentum tertentu.

3. BTS – Butter

Lagu BTS memang sangat menarik. Oleh sebab itulah banyak lagu –lagunya yang menjadi lagu Korea hits di TikTok dan di media sosial lainnya. Salah satu lagunya yang menarik untuk diperbincangkan adalah lagu berjudul Butter. Lagu ini rilis pada 2021.  Lagu Butter cocok untuk video-video seperti konten jahil dan menarik. Oleh karena itulah banyak pengguna TikTok yang memilih lagu ini untuk berbagai video yang dibuatnya.

4. Chen ft. Punch – Everytime

Lagu OST Descendants of the Sun ini memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemar drama tersebut. Lagu Korea hits di TikTok ini kerap digunakan pengguna TikTok untuk mengunggah video berupa momen tertentu. Lagu ini memiliki nuansa yang menyenangkan dan selalu mengingatkan penggemar akan drama yang fenomenal itu.

5. Money - Lisa BLACKPINK

Tak hanya yang berjudul LALISA, Lisa BLACKPINK pun merilis lagu solo lainnya yang berjudul Money. Lagu ini menjadi salah satu lagu Korea hits di TikTok yang menarik untuk didengarkan.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...