Mengenal 11 Karakter Anime Badut yang Sadis

Badut identik dengan kegembiraan dan perayaan anak-anak. Namun, karakter anime badut berikut ini menyajikan sosok yang sangat berbeda.
Annisa Fianni Sisma
3 Januari 2023, 10:48
Anime Badut
static.wikia.nocookie.net
Ilustrasi, Quetzalcoatl, salah satu karakter dalam anime Beelzebub.

Karakter badut terkenal sebagai penghiburan perayaan ulang tahun anak-anak atau momen lainnya. Namun, dalam anime Jepang, karakter badut beberapa kali digambarkan sebagai karakter yang "nyentrik", bahkan menjurus ke sadis. Berkaitan dengan itu tentu menarik mengetahui beberapa anime Badut yang menyajikan kisah menegangkan.

Karakter anime badut berikut ini merupakan anime yang mengisahkan aksi badut-badut yang tak dapat ditebak. Setiap aksinya pun menyajikan tindakan yang kejam dan sadis. Berikut ini rekomendasi karakter anime Badut yang menarik untuk dicermati.

Anime Badut
Anime Badut (static.wikia.nocookie.net)
 

1. Quetzalcoatl dalam Beelzebub

Karakter anime badut pertama yang menarik adalah Quetzalcoatl dari seri Beelzebub. Badut ini digambarkan sebagai Dewa Ular, dengan kulit hitam putih yang menyeramkan dan penampilan yang terlihat polos hingga tak ada yang menyangka kepribadiannya yang sebenarnya.

Aksi-aksi mencekamnya menjadi daya tarik penggemar. Permainan yang ia lakukan cenderung sadis, penuh darah, dan lain sebagainya. Ia cenderung akan bermain-main dengan lawannya terlebih dahulu sebelum dihabisi. Oleh karena itu, anime ini sangat menarik untuk dinikmati.

2. Charlotte dalam Puella Magi Madoka Magica

Karakter anime badut yang menarik berikutnya adalah Charlotte dalam anime Puella Magi Madoka Magica.

Ia memang memiliki nama yang cantik dan tubuh yang besar serta penampilan yang menggemaskan. Charlotte juga bersikap ramah kepada orang-orang yang mendekatinya termasuk anak-anak.

Namun, penampilan ini benar-benar menipu orang lain. Sebab, ia tak ragu mencelakai seseorang dan merupakan badut yang licik. Oleh karena itulah, mendekatinya merupakan tindakan yang berbahaya.

3. Millennium Earl dalam D Gray Man

Karakter anime badut yang tak kalah menarik dinikmati adalah D Gray Man. Anime ini menghadirkan badut bernama Millennium Earl. Millennium Earl adalah badut dengan penampilan seram dan gigi yang besar. Karakternya tidak manusiawi dan sangat membenci sikap berperasaan.

Kekuatan Millenium Earl yakni mampu mengubah manusia menjadi Akuma. Manusia tersebut nantinya mampu mematuhi setiap perintahnya melalui kontrol pikiran.

4. Masuyo Watari dalam Kill la Kill

Karakter anime badut berikutnya adalah dari anime Kill la Kill bernama Masuyo Watari. Masuyo senang makan dengan gigi yang besar dan mulut yang lebar. Penampilannya cukup menyeramkan bagi anak-anak. Meskipun penampilannya yang menyeramkan itu membuatnya ditakuti, tetapi dibalik itu, ia memiliki keahlian dalam melakukan pertunjukan.

Anime Badut
Anime Badut (myanimelist.net)
 

5. Mad Pierrot dalam Cowboy Bebop

Mad Pierrot adalah badut dalam Cowboy Bebop. Karakter anime badut ini menghadirkan badut yang selalu sukses bermain dan bertarung dengan senjata api.

Daya tarik badut Mad Pierrot ini adalah kemampuannya beraksi dengan sangat cepat. Kemampuannya ini membuatnya sangat tangguh.

6. Saggi the Dark Clown dalam Yu Gi Oh!

Saggi the Dark Clown adalah karakter anime Badut dalam series Yu Gi Oh yang sangat mengerikan dan berbahaya. Ia mampu melipatgandakan kemampuannya menjadi tiga kali lipat. Sosoknya yang menyeramkan pun menjadi ancaman bagi karakter lainnya.

7. Joker dalam Black Butler

Karkter anime badut yang juga tak kalah menyeramkan lainnya, adalah Joker dalam Black Butler. Joker dalam series ini menjadi pemimpin kelompok jahat yang sadis. Meskipun tidak menggunakan riasan badut seperti dalam anime badut lainnya, tetapi aksinya tak kalah menarik diikuti.

Ia mampu bersaing dan berperang dalam aksinya menculik anak-anak dan membohongi lainnya. Anak-anak ini diculik untuk memuaskan hasrat pembunuhannya. Mereka dibunuh dengan cara yang benar-benar gila.

8. Donato Porpora dalam Tokyo Ghoul

Donato Porpora merupakan salah satu karakter anime badut yang sangat menyeramkan. Donato memiliki kepribadian psikopat dan sangat berkaitan dengan seluruh tindakan yang dilakukannya. Karakter ini memiliki kelompok yang mengerikan dan kejam. Ia kerap mengadopsi anak-anak kemudian dimakan begitu saja.

9. Buggy The Star Clown dalam One Piece

Buggy The Star Clown memiliki kapal sendiri dengan pengikut setianya. Hobinya tertawa dengan kencang dan ini cukup menyeramkan. Jika ada kapal lain yang mendekati kapalnya, karakter anime badut yang satu ini tak akan ragu menghancurkan kapal tersebut selama hatinya senang. Ia tak berpikir dua kali untuk menghancurkan kapal lain dengan cara yang sadis.

10. Piedmon dalam Digimon First Gen

Karakter anime badut menarik yang tak kalah dari karakter lainnya, adalah Piedmon dalam Digimon First Gen. Ia merupakan badut yang menjadi lawan Taichi dan kawan-kawannya.

Penampilannya cukup menyeramkan dengan pedang di balik tubuhnya, dengan pakaian merah serta riasan khas badut yang disentuh dengan tampilan menyeramkan menjadi daya tarik anime ini.

11. Hisoka dalam Hunter x Hunter

Karakter anime badut yang menarik berikutnya berasal dari series Hunter x Hunter. Anime ini memiliki tokoh badut bernama Hisoka. Ia benar-benar berbeda dari badut penggembira lainnya.

Ia memiliki tato di wajah, dengan gaya rambutnya menghadirkan penampilan keren. Namun, badut ini memiliki keahlian lain yang benar-benar membuatnya berbeda. Ia ahli berkelahi dengan senjata tajam dan selalu berhasil memburu targetnya.

Itulah 11 karakter anime badut dengan karakter yang beragam dan unik tentunya cocok dinikmati. Badut-badut di atas mayoritas memiliki kepribadian sadis dan menyajikan kisah yang menegangkan. Anime tersebut cocok bagi penonton yang merasa tertantang dengan petualangan para badut dan bagaimana korbannya menyelamatkan diri.

 

Editor: agung
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait