Disney+ Masuk RI 5 September, Ini Harga Paket Langganan dari Telkomsel

Pelanggan Telkomsel bisa mengakses Disney+ melalui paket pre-order dengan harga khusus atau berlangganan langsung saat peluncuran perdana 5 September 2020.
Image title
21 Agustus 2020, 13:44
Ilustrasi, layanan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Menyambut kedatangan layanan video on demand Disney+, Telkomsel menawarkan beberapa paket khusus.
telkomsel
Ilustrasi, layanan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Menyambut kedatangan layanan video on demand Disney+, Telkomsel menawarkan beberapa paket khusus.

PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel merilis harga penawaran untuk layanan streaming video yang berkolaborasi dengan  Disney+ Hotstar. Layanan ini rencananya masuk ke Indonesia pada 5 September mendatang.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan menjelang peluncuran yakni pada periode 21 Agustus hingga 3 September 2020, pelanggan yang hendak menggunakan layanan Disney+ dapat membeli paket pre-order seharga Rp 15.000 untuk satu bulan.

"Ini sudah termasuk dengan tambahan data sebanyak 3 GB plus kuota tambahan 30 GB atau pengguna Telkomsel bisa membeli paket seharga Rp 30.000 untuk tiga bulan, termasuk kuota data 3 GB per bulan dan 30 GB kuota tambahan untuk bulan pertama, " kata Denny dalam siaran pers, Jumat (21/8).

Sementara bagi pelanggan yang ingin mengakses layanan Disney+ pada saat peluncurannya, Telkomsel menyediakan paket berlangganan seharga Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun.

Advertisement

Harga dan penawaran khusus ini bertujuan menarik minat pengguna Telkomsel menikmati tayangan-tayangan dari dalam dan luar negeri melalui satu tempat. Melalui Disney+ pengguna dapat menikmati lebih dari 500 film, 7.000 episode konten buatan Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic dan berbagai program lainnya.

Untuk bisa bersaing dengan Netflix hingga Gojek, Disney+ Hotstar akan menghadirkan sejumlah film ekslusif dari Disney hingga Marvel. Film yang bisa disaksikan mulai dari Walt Disney Studios dan Walt Disney Television, Star Wars, National Geographic hingga 20th Century Fox.

Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) ini juga mengakuisisi Lucas Film pada 2012, serta 21st Century Fox dan National Geographic tahun lalu.

Anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) ini memang dipilih untuk berkolaborasi dengan layanan video on demand (VoD) besutan The Walt Disney Company tersebut untuk menghadirkan layanannya di Indonesia.

Sebelumnya, Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akses masyarakat yang ingin menggunakan layanan Disney+ Hotstar melalui Telkomsel. Ditambah lagi menurutnya permintaan akan layanan VoD saat ini cukup tinggi.

Telkomsel pun percaya diri mampu menghadirkan layanan VoD karena memiliki jaringan yang luas, dengan jangkauan 4G sudah mencapai seluruh Indonesia. Dengan jaringan yang luas ini, pelanggan dapat menikmati Disney+ melalui perangkat ponsel pintar maupun TV yang sudah terhubung dengan internet.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait