Bank Mandiri Pastikan Kesiapan ATM agar Tetap Mampu Layani Nasabah

Image title
18 Maret 2020, 17:14
Nasabah bertransaksi di anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Mandiri, Jakarta, Senin (8/7/2019).
ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
Nasabah bertransaksi di anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Mandiri, Jakarta, Senin (8/7/2019).

Agar tetap mampu melayani kebutuhan transaksi, seiring kampanye social distancing, PT Bank Mandiri Tbk (Bank Mandiri) memastikan kesiapan seluruh jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) miliknya.

Dalam keterangan resmi, Rabu (18/3), saat ini Bank Mandiri mengoperasikan 18.291 mesin ATM di seluruh Indonesia, yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus. Untuk memastikan kesiapan ATM, Bank Mandiri telah menyiapkan sistem monitoring.

Meski imbauan bekerja dari rumah atau work from home (WFH) dari pemerintah, juga dilaksanakan oleh Bank Mandiri, namun bank pelat merah ini memastikan personilnya akan tetap sigap melayani apabila dibutuhkan.

(Baca: Pegawainya Terindikasi Corona, Bank Mandiri Tutup Satu Kantor Cabang)

“Meski sebagian karyawan bekerja dari rumah, kami telah menyiapkan sistem monitoring yang dapat memantau kesiapan mesin-mesin ATM dan memberikan alert, jika ada yang offline atau kehabisan dana,” kata Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan dalam keterangan resmi, Rabu (18/3).

Halaman:
Reporter: Muchammad Egi Fadliansyah
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...