Terbang Ke Bali, Jokowi Akan Buka GPDRR 2022 dan Bertemu Wapres Zambia

Ameidyo Daud Nasution
25 Mei 2022, 07:51
jokowi, bencana, bansos
Antara
Presiden Joko Widodo di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Rabu (25/5), sesaat sebelum terbang ke Bali. Foto: Antara

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Bali pada Rabu (25/5). Jokowi diagendakan akan membuka pertemuan kebencanaan internasional The 7th Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022.

Dari keterangan Sekretariat Presiden, Jokowi juga akan membagikan bantuan sosial di pasar hingga bertemu Wakil Presiden Zambia W.K. Mutale Nalumango di Bali.

Jokowi dan rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pada pukul 06.25 WIB. Tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Presiden akan menuju Pasar Kreneng di Kota Denpasar untuk memberikan bantuan sosial kepada para pedagang.

Setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Presiden akan menuju Pasar Kreneng di Kota Denpasar. Di lokasi tersebut Presiden akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi masyarakat penerima manfaat dan para pedagang.

Setelah itu Jokowi menuju Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC, Nusa Dua, Badung, untuk menghadiri upacara pembukaan The 7th GPDRR 2022. Usai acara, Presiden dijadwalkan menggelar pertemuan dengan Wapres Zambia.

Turut hadir dalam rombongan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, hingga Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...