Shopee Gelar Fashion Week 2021, Hadirkan 500 Merek Fesyen Lokal

Shopee Fashion Week (SFW) 2021 digelar dari 29 November hingga 3 Desember mendatang
Image title
29 November 2021, 21:03
Shopee
shopee
Ilustrasi platform Shopee

Shopee menggelar acara Shopee Fashion Week (SFW) 2021 yang berlangsung dari 29 November hingga 3 Desember mendatang. Selama acara berlangsung,  pengguna dapat menikmati pengalaman berbelanja fesyen online untuk beragam varian produk mulai dari atasan, bawahan, tas, aksesoris dan lainnya.

Inisiatif ini merupakan bagian dari fitur Shopee InFashion, sebuah wadah khusus yang menyediakan produk fesyen unggulan yang sudah terkurasi dan dilengkapi dengan promosi menarik.

 Dalam ajang SFW 2021, lebih dari 500 produk eksklusif ditawarkan dari berbagai brand fesyen lokal ternama.  antara lain, 3Mongkis, Shopatvelvet, Cottonink, Erigo, dan Brodo.

Selain itu, Shopee juga memberikan penawaran harga terbaik mulai pukul 21.00 - 00.00 untuk mendapatkan koleksi fesyen pilihan dengan promo 'Pasti Diskon 30%'. Sedangkan pada 3 Desember mendatang, pengguna dapat temukan berbagai produk dengan diskon besar-besaran yaitu 'Pasti Diskon 50%' di aplikasi Shopee.

Advertisement

Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia Adi Rahardja mengatakan, acara ini diselenggarakan guna menjawab kebutuhan fesyen masyarakat Indonesia yang beragam.

Selain itu setiap orang dari berbagai kalangan, usia, gender dan karakter memiliki pilihan gaya fesyen masing-masing.  "Kami berharap, SFW ini dapat memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha dalam mengoptimalkan peluang dan mengembangkan bisnisnya bersama Shopee," kata Adi dalam konferensi pers 'Shopee Fashion Week 2021', Senin (29/11).

Selain memberikan diskon belanja produk fesyen, dalam ajang ini juga dihadirkan Influencer Style Battle yang merupakan rangkaian acara spesial. Pengguna dapat melihat beragam inspirasi fesyen dari sembilan influencers ternama.

Mereka akan beradu gaya untuk memberikan inspirasi padu padan gaya fesyen dengan menggunakan beberapa item dari berbagai brand populer di Indonesia.

Selain itu acara ini akan diwarnai sesi talkshow melalui Shopee Live, Youtube Live, dan IGTV. Pengguna juga dapat mengikuti acara pemilihan grup influencer terfavorit, dengan cara melakukan voting di aplikasi Shopee dan berpartisipasi dalam kuis live.

Shopee saat ini juga sedang menggelar festival belanja terbesar akhir tahun, yakni Shopee 12.12 Birthday Sale hingga 12 Desember. Pengunjung bisa mendapatkan ragam penawaran menarik yang dapat dinikmati  seperti Tanam ShopeePay 12M, Gratis Ongkir XTRA Lebih Banyak dan Pasti Diskon 50%.

 

Reporter: Cahya Puteri Abdi Rabbi
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait