Blibli mencatatkan peningkatan penjualan mitra merek (brand partner) delapan kali lipat selama festival belanja 10.10 dan 11.11. Perusahaan e-commerce ini pun menyediakan potongan harga hingga 90% saat pesta diskon 12.12.

Chief Marketing Officer Blibli Edward K Suwignjo menilai, konsumen mendapatkan manfaat dari beragam diskon saat festival belanja. Selain itu, ia menngklaim bahwa kualitas produk dan pelayanan tetap terjaga selama 10.10 dan 11.11.

"Jadi, penjualan brand partner kami meningkat hingga delapan kali lipat," kata Edward saat konferensi pers virtual, Jumat (3/12).

Blibli juga mencatat, penawaran diskon dan brand deals menjadi favorit pengguna selama 10.10 dan 11.11. Sedangkan kategori produk yang paling banyak dibeli yakni gawai dan kebutuhan pokok. "Ini paling besar transaksinya," kata Edward.

E-commerce bernuansa biru muda itu berencana menggelar festival belanja 12.12 Dikagetin Histeria 2021. Edward optimistis, transaksinya lebih besar dibandingkan sebelumnya.

Sebab, promo yang diberikan lebih besar dibandingkan 10.10 dan 12.12. "Kami menggelar hujan promo selama 12 hari. Nilainya terbesar sepanjang tahun," ujar dia.

Festival belanja 12.12 Blibli dimulai hari ini hingga 14 Desember. Blibli menggelar puncak festival belanja selama tiga hari, yakni pada 12 - 14 Desember.

Halaman:
Reporter: Fahmi Ahmad Burhan